TribunTimur/

Pilkada Bantaeng 2018

Temui Relawan di Pajukukang Bantaeng, Ilham Azikin Serukan Ini

Relawan pemenangan berkumpul untuk membahas pemenangan Ilhamsyah Azikin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantaeng

Temui Relawan di Pajukukang Bantaeng, Ilham Azikin Serukan Ini
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Bakal Calon (Balon) Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin (IA) menemui relawannya di Dusun Birea, Desa Pajukukang, Kecamatan Pajukukang. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bakal Calon (Balon) Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin (IA) menemui relawannya di Dusun Birea, Desa Pajukukang, Kecamatan Pajukukang.

Relawan pemenangan berkumpul dan berkonsolidasi untuk memenangkan IA, akronim nama Ilhamsyah Azikin, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantaeng 2018.

"Konsolidasi ini bertujuan memberikan semangat kepada jaringan teman-teman serta kerabat yang selama ini membantu dan berjuang untuk kita," kata Ilham Azikin dalam rilisnya kepada TribunBantaeng.com, Sabtu (30/9/2017).

IA menyerukan kepada seluruh pendukungnya yang hadir, baik dari unsur relawan maupun kerabat, agar terus menebar kabaikan dan berjalan bersama dalam mengawal dan memenangkan momentum demokrasi tersebut.

Baca: Begini Cara Perki dan Pemkab Bantaeng Peringati Hari Jantung Sedunia

Tokoh masyarakat sekaligus Kepala Dusun Birea Haji Mattaung menyebutkan, IA adalah pemuda yang visioner dan memulai karirnya dari bawah.

Sehingga sangat pantas memimpin daerah berjuluk Butta Toa ini sepeninggal Nurdin Abdullah.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help