TribunTimur/
Home »

Bone

Bikin Malu Bupati Fahsar! Ditemukan Mabuk, 2 Oknum Satpol PP Bone Dipecat

Sanksi pemecatan diberikan lantaran dua oknum itu mempermalukan instansi Satpol PP.

Bikin Malu Bupati Fahsar! Ditemukan Mabuk, 2 Oknum Satpol PP Bone Dipecat
justang/tribunbone.com
Dua oknum Satpol PP dalam kondisi mabuk dan tak sadarkan diri di Jl Sungai Musi, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel, Senin (18/9/2017) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang Muhammad

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Dua oknum anggota Satpol PP Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Illang dan Basri yang diduga pesta minuman keras dipecat.

Kepala Satpol PP Bone, M Zainal menuturkan sanksi pemecatan diberikan lantaran dua oknum itu mempermalukan instansi Satpol PP.

"Keduanya diberikan sanksi berat berupa pemecatan," kata M Zainal kepada tribunbone.com, Rabu (20/9/2017).

Selain itu, sanksi berat diberikan dikarenakan aksi tidak terpuji dilakukan saat tugas jaga dan masih mengenakan baju seragam dinas.

Sekadar informasi, dua oknum Satpol PP Bone ditemukan dalam kondisi mabuk dan tak sadarkan diri di Jl Sungai Musi, Kota Watampone, Senin (18/9/2017) dini hari.

Parahnya, mereka terbaring di pinggir jalan dan masih mengenakan seragam dinas. Selain petugas Satpol PP Bone, satu lainnya yang ikut mabuk merupakan petugas kemananan (security) RSU Pancaitana.

Ulah ketiganya sempat menjadi perhatian warga sekitar yang lalu lalang di sekitar Jl Sungai Musi. Padahal Kabupaten Bone di bawah kendali Bupati Fahsar A Padjalangi dikenal sebagai daerah beradat. Apalagi Fahsar sedang kampanye menuju periode keduanya di Pilkada Bone 2018 mendatang.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help