Suami Sering Pulang Terlambat Gegara Fitness, Febrianty Nekat Minum Racun Tikus

Dodik menambahkan, hasil sementara interogasi suami korban memang sering bertengkar dengan korban karena selalu pulang terlambat

Suami Sering Pulang Terlambat Gegara Fitness, Febrianty Nekat Minum Racun Tikus
TRIBUN TIMUR/ DARUL AMRI
Suami Sering Pulang Terlambat Gegara Fitness, Febrianty Nekat Minum Racun Tikus 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gara-gara suami pulang telat, Febrianty (23) warga Jl Dirgahayu 8 Paropo mencoba bunuh diri, Kamis (20/4/2017) malam.

Kapolsek Panakukkang Kompol Dodik Susianto mengungkapkan, korban ialah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mencoba meminum racun tikus.

"Keterengan sementara korban, alasan meminum racun karena suaminya selalu pulang telat karena fitness, dari situ korban diduga stres," kata Dodik, Jumat (21/4/2017).

Febrianty ditemukan iparnya, Sindy (18) yang sudah dalam keadaan terlentang dilantai dapur rumahnya dengan mulut yang mengeluarkan busa putih.

Dodik, mantan Kapolsek Biringkanaya mengaku, dari keterangan saksi, setelah korban menonton acara televisi, korban ke dapur dan diduga meminum racun.

"Korban diduga kuat berusaha minum racun tikus, karena di dapur saksi (Sindy) mendengar suara gelas jatuh dilantai dapur," jelas Kompol Dodik.

Dodik menambahkan, hasil sementara interogasi suami korban memang sering bertengkar dengan korban karena selalu pulang terlambat dengan alasan fitnes.

Saat ini, Febrianty maaih dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina, Jl Urip Sumoharjo, Panakukkang. Korban juga sudah kembali membaik. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help