Home »

Lutim

Gerindra Tidak Terima Luwu Timur Disebut Kabupaten Golkar

Sebelumnya, Thoriq yang juga Ketua Golkar Luwu Timur perkenalkan partainya sebagai pengendali pemerintahan yang pro rakyat

Gerindra Tidak Terima Luwu Timur Disebut Kabupaten Golkar
ivan/tribunlutim.com
Andi Baharuddin

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Luwu Timur, Andi Baharuddin, tak terima dengan pernyataan Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler yang menyatakan bahwa Luwu Timur adalah 'kabupaten' Golkar.

"Dimana'mi posisi Partai Gerindra sebagai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur saat pilkada?" tanya Andi dalam pesan WhatsApp ke tribunlutim.com, Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya, Thoriq yang juga Ketua Golkar Luwu Timur perkenalkan partainya sebagai pengendali pemerintahan yang pro rakyat saat berkunjung ke Kecamatan Angkona dan Malili.

Itu disampaikan Bupati Luwu Timur tersebut dalam Silaturahmi DPD II Partai Golkar Luwu Timur daerah pemilihan Malili-Angkona di Desa Tawakua, Kecamatan Angkona, Rabu (19/4/2017).

"Bupatinya orang Golkar, Ketua DPRD juga orang Golkar, kalau ada kebijkan mau disetujui yang ketuk palu adalah ketua DPRD yang orang Golkar," ucap Husler.

Partai Golkar memperoleh enam kursi di DPRD Luwu Timur.

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help