Phinisi Point Bakal Hadirkan Kafe, Lounge dan Restoran Terbaru di Makassar

Mal yang terintegrasi dengan hotel The Rinra ini menjadi mal pertama dengan konsep tematik terdiri atas lima distrik.

Phinisi Point Bakal Hadirkan Kafe, Lounge dan Restoran Terbaru di Makassar
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
General Manager Hotel The Rinra Jackie Lim bersama manajemen berfoto bersama usai berkunjung ke kantor Tribun Timur, Rabu (30/3/2017). kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan Mal Phinisi Point di kawasan Jl Metro Tanjung Bunga Makassar yang akan diresmikan pada 21 April 2017 mendatang. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Mal Phinisi Point di kawasan Jl Metro Tanjung Bunga Makassar bakal diresmikan pada 21 April 2017 mendatang.

Mal yang terintegrasi dengan hotel The Rinra ini menjadi mal pertama dengan konsep tematik terdiri atas lima distrik. Lima distrik merepresentasikan kota besar di dunia yaitu New York, Amsterdam, London, Hongkong, dan Tokyo.

Hal tersebut dipaparkan Head of Marcom Mustahab Nur Iman saat berkunjung ke kantor Tribun Timur, Rabu (30/3/2017).

Baca: Phinisi Point, Spot Instragramable Terbaru di Makassar

Ia ditemani General Manager Hotel The Rinra Jackie Lim, Director of Sales and Marketing Revelino, Marcom The Rinra Abd Azis Munawir, Resepsionis mal Phinisi Point Dwi Putri Utami Jendri Rante Ramba.

Mustahab menjelaskan, selain memiliki lima distrik yang merepresentasikan kota besar di dunia, salah satu keunggulan yang dihadirkan Phinisi Point adalah kehadiran tenan baru di bidang kuliner yang sebelumya belum pernah ada di Makassar.

Beberapa restoran bergengsi dengan brand terkenal akan bergabung. Sejumlah kafe dan lounge hadir dengan sajian makanan lokal, Asian dan Western. Kehadiran tenan baru ini dinilai akan menjadi tujuan hang out bagi para pecinta kuliner dengan suasana baru dan berbeda di Makassar.

Baca: Mal Phinisi Points Bertema 5 Kota Dunia

"Mal kami didominasi sekitar 75 persen tenan food and beverage. Jika ditotal, jumlahnya kurang lebih 40an tenan untuk sementara. Misal Chir-Chir, Tanamera, Warung Koffee batavia, Sumobo, Chung Gi Wa, Starbuck, Old Town White Coffee, Fun and Fit, Fun World, Sunachi Harbour, Optik Melawai, Samsung," jelasnya.

Kehadiran tenant ini diklaim sebagai daya tarik utama yang bisa menjadi pilihan anak-anak muda untuk nongkrong, ngumpul dan hang-out. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved