Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur

Masih Terbuka Beasiswa Unhas untuk Maba Kurang Mampu

Selasa, 10 Juli 2012 20:36 WITA

Masih Terbuka Beasiswa Unhas untuk Maba Kurang Mampu
ist
ilustrasi beasiswa
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa baru Universitas Hasanuddin (Unhas) yang lulus melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) ujian tulis namun kurang mampu, memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa bidik misi.

"Bagi yang lulus jalur SNMPTN tertulis 2012 diberi kesempatan untuk mendapatkan beasiswa bidik misi," kata Pembantu Rektor III Unhas, Nasaruddin Salam MT, Selasa (10/7/2012).

Pendaftaran beasiswa bidik misi ini dimulai saat pendaftaran ulang hingga Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). "Total 600 kuota nantinya akan mendapatkan beasiswa bidik misi dan kesempatan yang sama terbuka bagi mahasiswa baru jalur POSK," tambahnya.

Beasiswa bidik misi adalah sebuah program Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk beberapa universitas negeri di seluruh Indonesia. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang tidak mampu untuk membayar uang kuliah dan segala keperluan kuliah yang berlangsung selama empat tahun sebagai batas mahasiswa tersebut lulus dalam pendidikan sarjananya di universitas tersebut.(*)
Penulis: Suryana Anas
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas