• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Timur

Bugis Waterpark Dibuka untuk Umum 29 Mei

Minggu, 20 Mei 2012 14:31 WITA



Makassar, Tribun-timur.com -- Wahana bermain air yang merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia kini bisa dinikmati oleh masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Pada Selasa, (29/5/2012) mendatang Bugis Waterpark akan mulai dibuka untuk pengunjung umum setelah soft opening 27 Mei 2012 yang hanya diperuntukkan bagi undangan.

Bugis Waterpark menjadi sebuah taman bermain air berskala internasional dengan luas empat hektar.

"Walau kami menggunakan sistem dan alat yang modern, tapi Bugis Waterpark tetap mengusung  nilai filosofi dan edukasi budaya lokal yang tinggi", papar  Adwin Pratama, Advertising & Promotion Bugis Waterpark.

Mengusung sebuah tempat yang tidak hanya untuk sekedar rekreasi, tapi juga tempat untuk belajar tentang budaya dan bahasa Bugis.

Bugis Waterpark terdiri atas 3 Zona, yaitu Zona Allabuang (Pelabuhan), Kampong Rilau (Desa Nelayan), dan Goa Batu Kalibampa (Goa Batu dan Kupu-kupu).

Bugis Waterpark resmi dibuka setiap hari mulai dari pukul 09:00 hingga 18:00 kecuali hari senin.

Terdapat sekitar  10  Wahana Bugis Waterpark diantaranya Matanre (Freefall), Pipa Wae (Aquatube), Mattulili (Bodyslide), Mapettang (Blackhole), Mallippuno (Rafting Slide), Tappasorong (Multislide), Wae Massolo (Kolam Arus), Kollang Piji’ (Whirlpool), Kollang Ana’-Ana’ (Kids Pool), serta Kollang To’loppo (Main Pool).(*)
Penulis: Hajrah
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
89984 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas