BWP Cocok untuk Kegiatan Outing, Pengunjung: Aman dan Nyaman

Sekretaris Ponpes DDI Arbad Makassar, Muhammad Adlan mengaku merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh pengelola BWP.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Suasana Bugis Waterpark Adventure (BWP) Makassar, Minggu (15/1/2023). BWP semakin digemari instansi sebagai lokasi outing. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Animo masyarakat untuk menikmati wahana Bugis Waterpark Adventure (BWP) Makassar semakian tinggi.

Beragam instansi di awal tahun 2023 berdatangan untuk merasakan sensasi bermain di semua wahana BWP.

Seperti misalnya dari Pondok Pesantren (Ponpes) DDI Arbad Makassar.

Sekretaris Ponpes DDI Arbad Makassar, Muhammad Adlan mengaku merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh pengelola BWP.

"Kami merasa nyaman dan bahagia karena kegiatan kami dapat didukung sepenuhnya oleh management BWP,” kata Adlan, via rilis, Minggu (15/1/2023).

Adlan menjelaskan, petugas keamanan dan kebersihan BWP selalu sedia dalam mengawasi keamanan selama pengunjung menikmati fasilitas wahana yang tersedia. 

“Jadi kami merasa aman dan nyaman untuk berlama-lama main disini (BWP)," sambungnya. 

Adlan menambahkan, harga tiket masuk BWP juga sangat bersahabat. Apalagi, terdapat paket promo rombongan.

“Itu sangat memudahkan kami dalam menjangkau tiket masuknya. Apalagi santri-santri kami merasa senang menikmati semua wahana yang tersedia," tambah Adlna.

Sales & Marketing PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, setiap akhir pekan venue BWP ramai dipadati rombongan yang menyelenggarakan kegiatan outing. 

"Hari ini saja kita lima rombongan instansi yang menyelenggarakan kegiatan outing. Empat diantaranya adalah korporasi otomotif dan satunya itu ialah lembaga pendidikan,” katanya.

Untuk korporasi otomotif, kata Olan sapaan akrab, Iwan Richardo, kegiatan outingnya berupa family gathering. 

Sedangkan untuk lembaga pendidikan tersebut yaitu outbound untuk siswa-siswanya. 

"Kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk visitor kita. Jika ada yang ingin membuat kegiatan outbound tentu, semuanya akan kita fasilitasi. Mulai dari keamanan, kebersihan dan kenyamanan dari setiap wahana yang digunakan oleh rombongan tersebut," tutur Olan. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved