Pemkab Jeneponto

Mengawali Tahun 2023, Pemkab Jeneponto Komitmen Tingkatkan Layanan Publik

Kekuatan Kabupaten Jeneponto datang dari kekayaan kebudayaan, prinsip hidup dan keteguhan sikap para pemimpin.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH AGUNG PUTRA PRATAMA
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Sekda Muh Arifin Nur saat coffee morning di Ruang Aula Kantor Bupati Jeneponto, Jl Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kebupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (2/1/2023). Iksan Iskandar berkomitmen untuk memaksimalkan layanan publik. 

TRIBUN-TIMUR.COM, BONE - Mengawali tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) akan memaksimalkan pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat coffee morning di Ruang Aula Kantor Bupati Jeneponto, Jl Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (2/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Iksan Iskandar didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Muh Arifin Nur dan dihadiri sejumlah pejabat penting. 

Menurut Iksan, seorang pejabat harus memiliki sikap kematangan profesional dalam mengawal pembangunan di tengah berbagai tantangan dan krisis.

Apalagi, kurun waktu beberapa tahun terakhir, pandemi Covid-19 dan bencana alam melanda wilayah berjuluk Butta Turatea. 

“Tahun sebelumnya kita dilanda berbagai krisis, oleh karenanya mengawali tahun baru 2023 ini sebagai pemangku jabatan kita tidak boleh mengalami kirisis moral dan kirisis kinerja,” ujarnya.

Ia menambahkan, kekuatan Kabupaten Jeneponto datang dari kekayaan kebudayaan, prinsip hidup dan keteguhan sikap para pemimpin.

Hal tersebut pula membuat Iksan berharap agar seluruh jajarannya untuk terus memainkan perannya demi keberlangsungan hidup masyarakat. 

"Pemerintah pada setiap level harus memainkan peran sentral dalam pembangunan guna menjamin keberlangsungan hidup masyarakat," ucapnya.(*)

Laporan Kontributor Tribun-Timur.com, Muh Agung Putra Pratama

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved