Polres Luwu

16 Personel Polres Luwu Naik Pangkat, 4 Kapolsek Jadi AKP

Dengan kenaikan pangkat tersebut, Arisandi menekankan agar personelnya itu bisa bekerja dengan profesional dari sebelumnya.

Penulis: Muh. Sauki Maulana | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH SAUKI MAULANA
Kapolres Luwu AKBP Arisandi memimpin apel kenaikan pangkat 16 personel Polres Luwu di halaman Polres Luwu, Kota Belopa, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (2/1/2023). Dari 16 personel, empat kapolsek di Luwu naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi atau AKP. 

TRIBUN-TIMUR.COM, LUWU - Sebanyak 16 personel Polres Luwu mendapat kenaikan pangkat di halaman Polres Luwu, Kota Belopa, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (2/1/2022).

Dari 16 personel, empat kapolsek di Luwu naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi atau AKP.

Keempatnya yakni Kapolsek Bua AKP Syarif Sikati, Kapolsek Larompong AKP Catur Suhendra, Kapolsek Suli AKP Idul dan Kapolsek Walenrang AKP Deni Suleman.

Selain itu, ada dua orang perwira menengah yaitu Kabag Ops Polres Luwu Kompol H Andi Syamsulifu dan Kabag Logistik Polres Luwu Kompol Haeruddin.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi menerangkan kenaikan pangkat 16 personelnya tentu didasari pengabdian serta kinerja mereka.

Selain itu, ini merupakan bentuk komitmen institusi Polri dalam menjaga karir semua anggotanya.

"Kenaikan pangkat merupakan anugerah dari yang maha kuasa dan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara dan institusi Polri dalam menunjang karier saudara-saudara dan hal ini diperoleh atas prestasi dan dedikasi yang telah saudara persembahkan selama ini," tuturnya.

Dengan kenaikan pangkat tersebut, Arisandi menekankan agar personelnya itu bisa bekerja dengan profesional dari sebelumnya.

Kenaikan pangkat juga diterima Kanit Regident Satlantas Polres Luwu Ipda Malkadri Ibrahim

Berikutnya kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 2 orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 4 orang, dari Briptu ke Brigadir 1 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muh Sauki Maulana

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved