Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Puji Kesiapan Gerindra Pinrang untuk Hadapi Pemilu 2024

Dikatakan, dari 16 DPC yang dikunjungi secara mendadak ini, ia melihat hanya DPC Pinrang paling siap menghadapi pesta politik 2024 mendatang.

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Keterangan foto:Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras bersama Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli di sekretariat Gerindra Pinrang, Kamis (29/12/2022). 

TRIBUNPINRANG.COM, PINRANG - Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) memuji kesiapan Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Pinrang menghadapi Pemilu 2024

"Ini DPC Pinrang termasuk andalan bagi DPD Sulsel, "kata Andi Iwan Darmawan saat memberikan sambutan di acara kunjungannya di DPC Gerindra Pinrang, Kamis (29/12/2022).

Dikatakan, dari 16 DPC yang dikunjungi secara mendadak ini, ia melihat hanya DPC Pinrang paling siap menghadapi pesta politik 2024 mendatang.

"Kami lihat DPC Pinrang paling siap ini," ujarnya.

Dihadapan kader dan simpatisan DPC Gerindra Pinrang, Andi Iwan juga memastikan Abdi Baramuli mendapatkan satu tempat sebagai Calon Anggota Legeslatif (Caleg) di DPR RI untuk dapil Sulsel III.

"Mari satukan suara agar ada orang Pinrang asli yang mewakili kita di DPR RI,"tegasnya disambut tepuk tangan para kader yang hadir.

Lebih lanjut, dia menarget 8 kursi DPRD di Pinrang.

"Saat ini kan kita punya tiga kursi. Tapi, saya inginkan ada tambahan 5 kursi di pemilu 2024 mendatang. Jadi, total yang ditarget 8 kursi karena Pinrang ini salah satu daerah lumbung suara," katanya.
Dikatakan, kader Gerindra Pinrang sangat siap untuk menang.
Makanya, pihaknya menarget agar Partai Gerindra dapat mengusung kader sendiri di Pinrang sebagai calon bupati.
Untuk itu dia menegaskan sudah saatnya Gerindra kuasai Pinrang.
"Yang terpenting kami ingin usung kader tulen dari Gerindra. Jadi tidak lagi usung kader dari partai lain. Di mana kami hanya menjadi partai pendukung," tegasnya.
 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pinrang Ahmad Abdy Baramuli (AAB) mengaku sebagai kader, ia taat terhadap perintah partai jika dirinya diperintahkan bertarung di Pilkada Pinrang.

Meskipun saat ini dirinya fokus untuk bertarung sebagai bakal calon anggota DPR RI.

"Sebagai kader yang taat, tentu saya akan patuh pada perintah partai. Jika saya diminta bertarung pada Pilkada Pinrang mendatang, saya siap," imbuhnya.

 

Laporan jurnalis Tribunpinrang.com, Nining Angreani

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved