BBPVP Makassar Serukan untuk Sukseskan Kegiatan G20 di Bali

Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas ( BBPVP ) Makassar mendukung kegiatan G20.

Editor: Content Writer
DOK BBPVP MAKASSAR
Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas ( BBPVP ) Makassar mendukung kegiatan G20. 

BALAI Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas ( BBPVP ) Makassar mendukung kegiatan G20.

Pertemuan Keenam Kelompok Kerja Bidang Ketenagakerjaan G20 (The 6th G20 Employment Working Group) dan pertemuan menteri-menteri Perburuhan dan Ketenagakerjaan G20 ini berlangsung di Bali, Senin-Rabu (12-14/9/2022).

Dukungan yang diberikan BBPVP Makassar ini berupa mensosialisasikan segala bentuk kegiatan G20 dan memberitahu kepada seluruh masyarakat mengenai kegiatan ini.

Salah satunya dengan mempublikasikan e-flyer kegiatan G20 ini di akun sosial media resmi BBPVP Makassar dengan mengajak seluruh pihak yang berkaitan untuk menyukseskan kegiatan ini.

Salah satu staf dari pemberdayaan BBPVP, Fidel mengatakan bahwa Kementrian ketenagakerjaan erat kaitannya dengan kegiatan G20 ini.

“Kita harus menjadi elemen yang aktif, Kita bantu mensosialisasikan, kegiatan di bali itu ada semacam meeting antara petinggi G2o,” kata Fidel.  

Fidel juga menyampaikan harapannya terkait kegiatan nasional ini yang dimana menempatkan Indonesia selaku tuan rumah.

“Mudah-mudahan Kita dapat memenuhi segala kebutuhan apapun yang dibutuhkan untuk mendukung kegiatan ini berlangsung dengan baik, Kita harus jadi tuan rumah yang baik,” harapnya.

Fidel juga menambahkan bahwa nantinya kegiatan ini akan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari BBPVP Makassar.(adv/rerifaabdurahman).

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved