Pelecehan

Oknum Kepsek di Toraja Utara Bantah Lecehkan Siswa, Ini Pengakuannya

Oknum kepala sekolah (kepsek) SMP di Kabupaten Toraja Utara mengaku memang bersama siswa tersebut pada hari terjadi dugaan pelecehan.

Penulis: Ricdwan Abbas | Editor: Hasriyani Latif
News Law
ILUSTRASI PELECEHAN - Oknum kepala sekolah (kepsek) SMP di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan inisial TDT membantah telah lecehkan salah satu siswanya. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TORAJA - Oknum kepala sekolah (kepsek) SMP di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan inisial TDT membantah telah lecehkan salah satu siswanya.

Ia menyebut tudingan keluarga siswa tidak benar dan tidak sesuai fakta yang ada.

"Semua tudingan yang disangkakan kepada saya itu sama sekali tidak benar. Dan saat ini saya sangat malu setiap mau ketemu dengan seseorang," ujarnya saat ditemui Tribun-Timur.com, Kamis (22/9/2022) sore.

Menurut pengakuannya, dirinya memang bersama siswa tersebut pada hari terjadi dugaan pelecehan.

Namun, ia mengaku masuk ke toilet tua untuk mencari batang sapu.

Terkait keterangan pihak pelapor di kepolisian, ia menjelaskan pihak pelapor memutarbalikkan fakta.

Termasuk saksi M yang merupakan teman pelapor yang mengaku melihat langsung kepala sekolah memanggil korban untuk mencari batang sapu di toilet tua.

"Inilah yang saya heran kenapa bisa ada saksi, saat itu memang ada banyak anak-anak tapi saya tidak tahu bahwa ini dia akan menjadi saksi. Dia melihat apa," tuturnya.

"Katanya saya tutupi pintu toilet kemudian melakukan sesuatu di dalam memperlihatkan bagian intim saya, sementara itu toilet tidak ada tutupnya (pintu)," lanjutnya.

Namun ia membenarkan telah dipanggil pihak Kepolisian untuk pemeriksaan/penyelidikan dengan nomor surat: B/196/1X/RES.1.24/2022/RESKRIM tertanggal 13 September 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved