PSM Makassar

Kisah Cristian Gonazales Saat di PSM Makassar : Berkeringat Naik Petepete dan Kaget Makan Coto

Christian Gonzales berkarier sebagai pesepakbola profesional di Indonesia memulai debutnya gabung ke PSM Makassar pada tahun 2003

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Cristian Gonzales bersama legiun asing PSM Makassar lainnya pada tahun 2003. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Skuad PSM Makassar di musim 2003/2004 menyimpan sejumlah cerita fenomenal, lantaran hadirnya sejumlah pemain 'gila' salah satunya Cristian Gonzales saat itu.

Kedatangan Cristian Gonzales dari negaranya Uruguay berkarier sebagai pesepakbola profesional di Indonesia memulai debutnya gabung ke PSM Makassar pada tahun 2003.

Cristian Gonzales bercerita bahwa ia menuju ke Indonesia bersama beberapa pemain tapi tak tahu menahu akan bermain untuk PSM Makassar kala itu.

Ia mengingat betul saat diminta bermain di kompetisi sepakbola Indonesia, Cristian Gonzales hanya tiba di Jakarta kemudian menuju Malang.

Di Malang Cristian Gonzales diminta menunjukan skillnya ke beberapa pemilik klub hingga akhirnya pihak PSM Makassar yang merekrutnya.

Dari Malang Cristian Gonzales terbang ke Makassar untuk gabung skuad PSM Makassar menghadapi kompetisi Liga Indonesia 2003/2004.

Cerita pun berlanjut, saat gabung dengan skuad PSM Makassar Cristian Gonzales diinapkan bersama pemain lainnya termasuk pemain lokal di Mess yang kala itu bertempat di Hotel Marannu, Jl Haji Bau, Makassar.

Tersiar kabar bahwa Cristian Gonzales mendapat perlakuan khusus yakni mendapatkan fasilitas kamar presiden suite.

Tetapi kabar tersebut dibantah Christian Gonzales.

"Tidak-tidak, kami semua nginap di mess waktu itu namanya Taman Marannu di Jalan Haji Bau sama pemain lainnya," kata Cristian Gonzales saat diinterview di channel youtube JEBREEETmedia TV.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved