Pilpres 2024

Siap Menangkan Puan Maharani di Pilpres 2024? Inilah Nama 12 Anggota Dewan Kolonel, Ada 2 Jenderal

Siap menangkan Puan Maharani di Pilpres 2024? Inilah nama-nama 12 anggota Dewan Kolonel, ada 2 Jenderal di dalamnya.

Editor: Sakinah Sudin
Tribunnews.com
Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI-P Puan Maharani. - Siap Menangkan Puan Maharani di Pilpres 2024? Inilah Nama 12 Anggota Dewan Kolonel, Ada 2 Jenderal. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Siap menangkan Puan Maharani di Pilpres 2024? Inilah nama-nama 12 anggota Dewan Kolonel, ada 2 Jenderal di dalamnya.

Ya, Dewan Kolonel menarik perhatian masyarakat di tengah gencarnya pemberitaan terkait Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Dewan Kolonel merupakan sekelompok orang yang disebut-sebut bertugas menaikkan citra Puan menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Lantas apa itu Dewan Kolonel dan siapa saja anggotanya?

Dberitakan Kompas.com, sekumpulan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mulai terang-terangan mendukung Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI-P Puan Maharani untuk maju sebagai Capres 2024.

Suara dukungan itu terlihat dari adanya pengakuan sejumlah anggota Fraksi PDI-P DPR.

Mereka mengaku telah membentuk semacam kelompok yang bertugas mempersiapkan "karpet merah" untuk Puan Maharani menuju pencapresan.

Kelompok itu menamakan diri mereka "Dewan Kolonel".

Dari kelompok tersebut, Puan Maharani kini bak putri raja yang memiliki kuda-kuda beserta prajurit hingga jenderal yang menyertainya.

Terungkapnya Dewan Kolonel disampaikan langsung oleh para pencetusnya. Salah satunya, anggota Fraksi PDI-P Trimedya Panjaitan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved