Siap Hasilkan SDM yang Unggul, Unimerz Resmi Buka Prodi Pendidikan Sosiologi Program Magister

Unimerz secara resmi membuka Program Studi (Prodi) Pendidikan Sosiologi Program Magister (S2) tahun ajaran 2022/2023, Rabu (21/9/2022).

Editor: Content Writer
DOK UNIMERZ
Unimerz secara resmi membuka Program Studi (Prodi) Pendidikan Sosiologi Program Magister (S2) tahun ajaran 2022/2023, Rabu (21/9/2022). Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Islam Megarezky, Moehammad Noer Alim Qalby, SH, L.LM menjelaskan bahwa prodi ini telah direncanakan sejak 2021. 

UNIVERSITAS Megarezky (Unimerz) secara resmi membuka Program Studi (Prodi) Pendidikan Sosiologi Program Magister (S2) tahun ajaran 2022/2023, Rabu (21/9/2022)

Pendidikan Sosiologi Program Magister (S2) ini menjadi Prodi Pertama Program Pascasarjana di Universitas Megarezky (Unimerz) yang perizinannya telah dikeluarkan.

Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Islam Megarezky, Moehammad Noer Alim Qalby, SH, L.LM menjelaskan bahwa prodi ini telah direncanakan sejak 2021.

“Implementasinya nanti setelah Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2022/2023 dan Insya Allah bulan ini akan mulai menerima Mahasiswa Prodi Pendidikan Sosiologi S2,” jelasnya.

Pihak Yayasan sendiri telah menerima salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 685/E/0/2022.

Tentang Izin Pembukaan Program Studi Pendidikan Sosiologi Program Magister (S2) pada Universitas Megarezky di Kota Makassar yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar.

Moehammad Noer Alim Qalby juga menambahkan bahwa Unimerz akan membuka penerimaan mahasiswa baru.

"Kami siap menghasilkan SDM yang berdaya saing," terang Moehammad Noer Alim Qalby

Prodi Pendidikan Sosiologi ini sendiri telah berkembang pesat, sehingga dibutuhkan SDM unggul yang tentunya memahami pendidikan Sosiologi.

Maka dari itu, Universitas Megarezky terus melaksanakan berbagai pembenahan dan peningkatan di seluruh bidang untuk menghasilkan SDM yang unggul dan siap berdaya saing di dunia kerja.

Noer Alim Qalby tak lupa mengajak masyarakat tidak ragu menimbah ilmu di Universitas Megarezky, karena selain dilengkapi fasilitas yang memadai, tenaga pengajar yang dihadirkan juga kompeten dibidangnya.(adv/rerifaabdurahman).  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved