Persib Bandung

Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Thomas Doll Cemaskan Dua Pemain Asingnya

Dua klub raksasa, Persib Bandung dan Persija Jakarta akan bertemu di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, 2 Oktober 2022 mendatang, siapa yang akan menang?

Editor: Muh. Irham
Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Thomas Doll Cemaskan Dua Pemain Asingnya
Twitter
Salah satu pemain asing Persija Jakarta Ondrej Kudela. Jelang lawan Persib Bandung, Ondrej Kudela dikhawatirkan tidak ikut main lantaran dipanggil untuk memperkuat Timnas negaranya, Cekoslovakia

TRIBUN-TIMUR.COM - Persib Bandung akan melakoni laga berat di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022). Lawan yang akan dihadapi adalah Persija Jakarta.

Kedua kesebelasan saat ini sedang dalam fase on fire. Persija Jakarta tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Sedangkan Persib Bandung, sejak ditangani oleh pelatih Luis Milla, tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Pertandingan musuh bebuyutan tersebut bakal tersaji di markas Persib Bandung, yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Jelang pertandingan super big match tersebut, Pelatih Persija Jakarta,Thomas Doll mengatakan tak ingin terlalu banyak berbicara tentang calon lawannya tersebut.

Pelatih asal Jerman itu mengaku akan beristirahat terlebih dahulu dan tak langsung memikirkan laga selanjutnya.

"Saya lebih memilih istirahat dan tidak memikirkan laga berikutnya, karena masih akan terjadi sekitar dua pekan lagi," ujar Doll.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut berharap agar timnya dapat tampil lengkap saat menghadapi laga penting tersebut.

Baca juga: Daftar Pemain Terbaik Liga 1 2022/2023 Pekan ke-10, Persib Bandung Dua Orang, PSM Makassar Nol

Baca juga: Kantongi Tiga Kartu Kuning, Berikut Empat Pemain Persib Bandung Terancam Absen Lawan Persija Jakarta

Thomas Doll tampaknya sedikit cemas terkait beberapa pemainnya yang dipanggil ke tim nasional-nya, termasuk dua pemain asing Macan Kemayoran.

Mereka adalah, Syahrian Abimanyu  dan Muhammad Ferarri yang dipanggil ke jajaran Timnas Indonesia, lalu Abdulla Yusuf Helal (Timnas Bahrain) dan Ondrej Kudela (Timnas Ceko).

"Semoga semua pemain Tim Nasional jangan ada yang cedera, Yusuf dan Kudela, mereka akan melakukan perjalanan yang jauh," harap pelatih berusia 56 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved