Sambut Mahasiswa Baru UT, Rektor UT: Seluruh Mahasiswa Harus Jaga Komitmen Belajar Lebih Keras

Prof Ojat Darojat menyambut mahasiswa baru pada Pelaksanaan Orientasi Studi Mahasiswa Baru  UPBJJ - UT Makassar secara daring di UPBJJ-UT Makassar.

Editor: Content Writer
DOK UT
Rektor Universitas Terbuka ( UT ), Prof Ojat Darojat dalam sebuah video saat menyambut mahasiswa baru karena telah bergabung dengan UT sekaligus telah menjadi bagian dari keluarga besar UT pada Pelaksanaan Orientasi Studi Mahasiswa Baru  UPBJJ - UT Makassar secara daring di UPBJJ-UT Makassar, Minggu (18/9/2022). 

REKTOR Universitas Terbuka ( UT ), Prof Ojat Darojat dalam sebuah video menyambut mahasiswa baru karena telah bergabung dengan UT sekaligus telah menjadi bagian dari keluarga besar UT pada Pelaksanaan Orientasi Studi Mahasiswa Baru  UPBJJ - UT Makassar secara daring di UPBJJ-UT Makassar, Minggu (18/9/2022).

Prof Ojat berharap agar mahasiswa baru tetap menjaga komitmennya dalam hal belajar.

“Ini bisa dilakukan dengan lebih kerja keras agar bisa menjadi orang hebat, yakni hebat dalam studi dan karier,” harap Prof Ojat.

Pelaksanaan Orientasi Studi Mahasiswa Baru  UPBJJ - UT Makassar sendiri diadakan selama lima hari, sehingga masih berlanjut pada hari Senin, Selasa dan berakhir di hari Rabu, 21 September 2022.

Dikarenakan terlaksana secara luring dan daring, maka tidak dapat diadakan dalam satu hari, apalagi dengan jumlah mahasiswa baru 1.625.

Seperti informasi yang diperoleh di Kampus UT, mahasiswa yang mengikuti OSMB via zoom terbatas, hanya 300 orang perhari dan lainnya mengikuti lewat YouTube.

Adapun, yang ikut secara luring di kampus UT Makassar ialah mahasiswa baru yang diundang khusus.

Mereka yang diundang khusus hadir merupakan mahasiswa baru Prodi Sastra Inggris penerima beasiswa.

Peserta OSMB baik yang mengikuti secara daring maupun luring setiap hari berganti, hingga semua mahasiswa baru sebanyak 1.625 orang, dapat merasakan kegiatan OSMB.

Di hari pertama, sebelum penyampaian materi diawali lagu Indonesia Raya, Hymne UT dan pembacaan doa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved