GWS Sulsel Bakal Rayakan HUT ke-67, Seminar Tentang Stroke Ada di Puncak Acara

Hj Andi Bulan Purnama K Nanda mengatakan GWS Sulsel akan ikut merayakan Hari Ulang Tahun ke-67 pada Oktober 2022 mendatang.

Penulis: Nur Fajriani D | Editor: Waode Nurmin
Tribun-Timur.com/Nur Fajriani R
Pengurus Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) Sulawesi Selatan (Sulsel) berkunjung ke redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar pada Kamis (15/9/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) Sulawesi Selatan (Sulsel) berkunjung ke redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar pada Kamis (15/9/2022).

Mereka yang berkunjung di antaranya Ketua GWS Sulsel Hj Andi Bulan Purnama K Nanda, Wakil Ketua dr Fitriah Zainuddin dan dr St Haeriyah Bohari.

Andi Bulan mengatakan visi dan misi GWS adalah mengangkat harkat dan martabat wanita, peduli anak hingga kesetaraan gender di bidang pembangunan.

"GWS telah ada di 34 provinsi di Indonesia. Di Sulsel sendiri GWS telah melakukan banyak gerakan sesuai dengan visi misi kita," katanya.

Ia juga mengatakan GWS Sulsel akan ikut merayakan Hari Ulang Tahun ke-67 GWS pada Oktober 2022 mendatang.

Rangkaian HUT akan diramaikan dengan berbagai kegiatan.

Di antaranya Operasi Bibir Sumbing, berkunjung ke Lapas Perempuan Bolangi, penanaman pohon, pengajian hingga seminar.

Ketua Panitia HUT GWS dr St Haeriyah Bohari mengatakan operasi bibir sumbing kerjasama dengan PKK Sulsel, Ika Unhas, Pemprov Sulsel di RS Sayang Rakyat telah sukses diadakan.

"Rangkaian HUT operasi bibir sumbing ini diikuti 24 pasien dari berbagai daerah di Sulsel," katanya.

Sedangkan puncak acara akan diramaikan dengan seminar tentang stroke bertema Pencegahan dan Penaggulangan Stroke pada 20 Oktober 2022.

"Kami juga akan melantik 8 pengurus daerah pada tanggal puncak acara," katanya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved