Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III Tahun 2022, Kakanwil Minta Jajarannya Maksimalkan Kinerja

Liberti Sitinjak memimpin rapat evaluasi capaian kinerja triwulan III dengan jajarannya di Aula Kanwil, Rabu (13/9/2022).

Editor: Content Writer
DOK KEMENKUMHAM
Berlangsungnya rapat evaluasi capaian kinerja triwulan III dengan jajarannya di Aula Kanwil, Rabu (13/9/2022). Pada Rapat kali ini Liberti Sitinjak didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian, Jaya Saputra, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan. 

KEPALA Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak memimpin rapat evaluasi capaian kinerja triwulan III dengan jajarannya di Aula Kanwil, Rabu (13/9/2022).

Pada Rapat kali ini Liberti Sitinjak didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian, Jaya Saputra, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan.

Kakanwil menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan membahas evaluasi capaian kinerja anggaran 9 Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA).

“Capaian Realisasi anggaran Kantor Wilayah pada 9 DIPA per 13 September 2022 baru mencapai 62,26 persen,” jelas Kakanwil Liberti.

Sementara total realisasi anggaran non pagu blokir hanya menyentuh angka  66,77 % .

“Inikan sudah mau masuk Triwulan ke-IV. Sebenarnya kalau mau dihitung normal, kalau akhir triwulan III sudah ada 80 persen. Jadi masing-masing di divisi agar realisasikan angka tersebut,” lanjut Liberti.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak saat memimpin rapat evaluasi capaian kinerja triwulan III dengan jajarannya di Aula Kanwil, Rabu (13/9/2022).
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak saat memimpin rapat evaluasi capaian kinerja triwulan III dengan jajarannya di Aula Kanwil, Rabu (13/9/2022). (DOK KEMENKUMHAM)

Agar dapat mengejar angka 80 % , Liberti meminta jajarannya untuk memaksimalkan program dan kinerjanya.

“Jadi mohon semuanya, tingkatkan kinerja kita, agar serapan anggaran dan IKPA bisa maksimal. Diusahakan angka tersebut sudah tercapai pada 30 September,” kata Liberti.

Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin memberi apresiasi atas kerja keras dan kontribusi seluruh pegawai Kanwil dalam serapan anggaran yang konsisten berada diperingkat atas.

“Semoga hasil ini dapat kita. Tentu ini adalah kerja keras kita bersama,” terang Sirajuddin.

Adapun Rapat Evaluasi Anggaran dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pelaksana subbagian Program dan Pelaporan serta pengelola keuangan.(adv/rerifaabdurahman).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved