KKP Sulsel

Kerukunan Keluarga Pinrang Sulsel Dinakhodai Azhar Arsyad Dilantik Oktober 2022

Sejumlah warga Pinrang yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar konsolidasi.

KKP SULSEL
Ketua Umum Kelurukunan Keluarga Pinrang Azhar Arsyad foto bersama sejumlah warga Pinrang yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Wilayah Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu. Pengurus Kerukunan Keluarga Pinrang dilantik pada Oktober 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sejumlah warga Pinrang yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar konsolidasi.

Konsolidasi dalam rangka persiapan pelaksanaan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang Sulawesi Selatan (PW KKP Sulsel).

Diketahui, KKP adalah organisasi bagi diaspora Pinrang yang anggotanya tersebar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

KKP didirikan di Jakarta pada 28 Oktober 1978 oleh beberapa tokoh masyarakat pada masa itu.

Pengurus Kerukunan Keluarga Pinrang yang dipimpin Azhar Arsyad diagendakan dilantik pada Oktober 2022, bulan depan. Atau bertepatan dengan momen ulang tahun ke-44 Kerukunan Keluarga Pinrang.

Salah satunya, Dr Ahmad Arnold Baramuli.

KKP adalah salah satu organisasi daerah yang berada di tingkat nasional dan menjadi pilar utama dibentuknya Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Jakarta.

Politisi Azhar Arsyad juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel dipercayakan menakhodai organisasi ini.

Ia terpilih menjadi Ketua KKP Wilayah Sulawesi Selatan dalam perhelatan Musyawarah pada Juli 2022 lalu di Makassar.

Ia didampingi Sahman AT sebagai Sekretaris dan Andi Azizah Irma Wahyudiaty Bendahara.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved