Pilgub Sulsel 2024

Purnawirawan Sulsel Dorong Mayjen Andi Muhammad Maju Calon Gubernur Sulsel 2024

Pepabri Sulselbar mendorong Mayjen Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki maju calon Gubernur Sulsel 2024

Editor: Ari Maryadi
Pepabri Sulselbar
Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki menghadiri acara HUT ke-63 Pepabri di Makassar, pada Senin (12/9/2022). Dalam kesempatan itu, Ketua Pepabri Sulselbar, Andi Muhammad Sukri Sappe Wali mendorong Andi Muhammad maju calon Gubernur Sulsel 2024. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki banyak bersilaturahmi ke tokoh-tokoh politik setelah melepas jabatan Panglima Kodam XIV Hasanuddin.

Mayjen Andi Muhammad berencana terjun ke dunia politik setelah pensiun dari TNI.

Sejumlah pihak dan parpol mendorong Mayjen Andi Muhammad maju calon Gubernur Sulsel 2024.

Kali ini, dorongan datang dari Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata RI (Pepabri) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Organisasi perhimpunan purnawirawan itu mendorong Mayjen Andi Muhammad maju bertarung kontestasi politik 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pepabri Sulselbar, Andi Muhammad Sukri Sappe Wali dalam acara HUT ke-63 Pepabri di Makassar Senin (12/9/2022).

"Kami mendukung penuh Bapak Mayjend purnawirawan Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki atau yang juga dikenal sebagai Panglima Ta untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan di periode ke depan," kata mantan Bupati Bulukumba itu dalam sambutannya.

Kata Sukri, anggota Pepabri dan warakawuri tentu akan memaksimal upaya agar eks Pangdam XIV Hasanuddin itu bisa memimpin Sulsel ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Andi Muhammad berterima kasih dan menyambut baik aspirasi dari anggota Pepabri dan warakawuri.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-63 Pepabri. Semoga tetap rukun, solid, dan sinergi dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara," kata Panglima Ta —julukan Andi Muhammad— mengawali sambutannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved