PSM Makassar

PSM Andalkan Pemain Muda Saat Libas Persebaya 3-0, Coach Aji: Pemain Muda Kami Kurang Jam Terbang

PSM Makassar libas Persebaya Surabaya 3-0 tanpa balas di di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/9/2022).

Penulis: M Yaumil | Editor: Sukmawati Ibrahim
KASWADI/TRIBUN TIMUR
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dan bek, Atta Ball saat jumpa pers, Sabtu (10/9/2022). Diketahui PSM Makassar libas Persebaya Surabaya 3-0 tanpa balas di di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/9/2022). Kemenangan ini membuat PSM Makassar satu-satunya tim belum pernah kalah dan bertengger di posisi kedua klasmen sementara. 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - PSM Makassar libas Persebaya Surabaya 3-0 tanpa balas di di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/9/2022).

Kemenangan ini membuat PSM Makassar satu-satunya tim belum pernah kalah dan bertengger di posisi kedua klasmen sementara.

PSM Makassar terbukti tidak mengandalkan pemain asingnya. Justru pemain muda mengambil panggung dalam pertandingan kali ini.

Dua gol PSM Makassar di babak pertama dicetak pemain muda Ramadhan Sananta dan Yakob Sayori.

Lalu disusul gol Yuran Fernandes melalui titik putih.

Persebaya Surabaya juga tampil bagus dalam laga ini dan memberikan menit bermain ke beberapa pemain mudanya seperti Supriadi.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, pemain muda di timnya belum berpengalaman.

Pengalaman itu yang membedakan antara pemain PSM Makassar dan Persebaya.

"Psm memang sudah diisi banyak pemain-pemain muda yang berkualitas. Sedangkan Persebaya masih ada pemain yang belum merasakan liga 1 maupun liga 2," katanya saat jumpa pers.

Mantan pemain PSM di era Perserikatan ini menilai juku eja muda bermain bagus.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved