Kamaruddin Pengacara Brigadir J Ternyata Pernah Bikin Murka Ahok & Sindir SBY, Sebut Punya Simpanan

Kamaruddin Simanjuntak mendapat pujian lantaran konsisten bela keluarga Brigadir J hingga akhirnya kasus pembunuha mulai terungkap.

Editor: Ansar
Kolase TribunTimur.com
Kolase Kamaruddin Simanjuntak, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ahok. Kamaruddin pernah diancam dipolisikan oleh Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Direktur Utama (Dirut) Taspen ASN Kosasih, serta Petinggi Partai Demokrat. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sosok Kamaruddin Simanjuntak hingga kini menjadi sorotan lantaran mati-matian bela keluarga Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak mendapat pujian lantaran konsisten bela keluarga Brigadir J hingga akhirnya kasus pembunuhan mulai terungkap.

Saat sedang berusaha ungkap siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan Brigadir J, masalah Kamaruddin Simanjuntak dengan beberapa tokoh diungkit lagi.

Kamaruddin membantu mengungkap fakta sebenarnya kematian Brigadir J yang awalnya disebutkan lantaran berusaha melakukan pelecehan seksual pada Putri Candrawathi.

Kini terungkap bahwa kasus pelecehan seksual tersebut tak ada. Putri hanya bercerita bohong.

Bahkan terkuak pula bahwa atasan Brigadir J, yaitu Ferdy Sambo, menjadi dalang atas pembunuhan Yosua.

Berhasil mengungkap ketidakadilan yang diterima almarhum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak pun kerap mendapat pujian dari netizen.

Bahkan hingga kini ia terus menyuarakan segala hal soal kasus Brigadir J secara terang-terangan.

Salah satunya kala ia menyebut sosok Putri Candrawathi yang hadir di Mako Brimob untuk menjenguk Ferdy Sambo bukanlah Putri yang sebenarnya.

"Istrinya tapi dalam tanda titik ya, saya yakin bukan istrinya, itu menandakan memang ibu Putri itu tidak sakit tidak terguncang.

Yang terguncang itu pengacaranya, buktinya kalau itu istrinya ya begitu pak Sambo di tempatkan di tempat khusus, kok bisa langsung sehat dia di situ,” ujar Kamaruddin Simanjuntak seperti dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, Minggu (4/9/2022).

Ia bahkan menuding bahwa pengacara Putri telah menggantikan istri Ferdy Sambo itu untuk hadir.

“Ini pengacaranya berperan ibu Putri atau bagaimana kok beda sekali dan wajahnya juga kulihat sudut-sudut ini (sambil menunjukkan bagian wajah).

Itu kayak wajah-wajah dari Sumatera Utara kulihat itu yang kemarin nangis di Mako Brimob itu,” kata dia.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved