Hari Pelanggan Nasional

Dirut dan Manajemen PT Pelni Temui Pengusaha Pengiriman, Bagian Penting dari Kebijakan

Pertemuan digelar sebagai rangkaian dari cara perusahaan merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini, Minggu (4/9/2022).

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Ina Maharani
handover
Direktur Utama PT PELNI Tri Andayani memberikan hadiah undian kepada pelanggan muatan sekaligus pemilik perusahaan pengiriman barang Muhammad Rivai, asal Surabaya pada malam shipper gathering di JW Mariott Hotel, Surabaya, Jumat (2/9). 

Makassar, Tribun - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) berkomitmen untuk memuaskan para pelanggannya.

Mereka pun menggelar audiensi dengan sejumlah perusahaan pengirim barang asal Surabaya di JW Marriot Hotel, Surabaya pada Jumat (2/9/2022).

Pertemuan digelar sebagai rangkaian dari cara perusahaan merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini, Minggu (4/9/2022).

Dari PT PELNI hadir Komisaris Kristia Budiarto, Direktur Utama, Tri Andayani, Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut, Yossianis Marciano,

Turut hadir, Kepala Cabang Surabaya, Haeru Rijal dan sejumlah pimpinan PT PELNI dari Kantor Pusat Jakarta maupun perwakilan PELNI Cabang Surabaya.

Direktur Utama PT PELNI, Tri Andayani memandang penting untuk mempertemukan manajemen tertinggi sebagai pembuat kebijakan dengan pelanggan perusahaan sebagai penerima langsung dampak kebijakan.

Tentu ini sangat mempengaruhi keputusan mereka untuk menggunakan jasa PELNI atau tidak.

"Kami ingin mendengarkan langsung dampak kebijakan kami terhadap pelaku usaha di lapangan. Harus ada sinkronisasi antara kebijakan dengan kebutuhan pelaku usaha dengan prinsip saling menguntungkan. Kami berharap perusahaan pengiriman barang di mana pun melihat keseriusan PT PELNI untuk terus memberikan yang terbaik," sebutnya.

Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut Yossianis Marciano, menambahkan, sebagai muara pergerakan barang ke wilayah tengah dan timur, maka sangat penting bagi PT PELNI untuk mendapatkan masukan dari para pengusaha pengirim barang di Surabaya.

Pergerakan barang dari Surabaya sangat besar, sehingga masukan dari rekan-rekan pengusaha di lapangan sangat krusial untuk melihat posisi PT PELNI di tengah banyaknya opsi jasa angkutan logistik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved