Golkar Sulsel

Fajar Baharuddin: Pernyataan Hamka Baco Kady Picu Perpecahan Golkar Sulsel

Kader Partai Golkar Sulsel Fajar Baharuddin menilai pernyataan Hamka Baco Kady berupaya memicu dan mempertajam konflik beringin rindang Sulsel

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Ari Maryadi
TRIBUN-TIMUR.COM/ABDUL AZIS
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Hamka Baco Kady. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kader Partai Golkar Sulsel Fajar Baharuddin menilai pernyataan Hamka Baco Kady berupaya memicu dan mempertajam konflik di tubuh beringin rindang Sulsel.

Hal itu disampaikan Fajar Baharuddin menanggapi pernyataan Hamka B Kady pada pelantikan DPD II Partai Golkar Takalar.

Fajar Baharuddin menilai, penyataan Hamka B Kady sebagai kader senior Golkar sangat tidak terpuji, tidak etis dan seolah-olah sengaja memicu dan mempertajam konflik di Golkar Sulsel.

“Saya pikir Pak Hamka B Kady ini tokoh senior Golkar Sulsel, anggota DPR RI, kok pernyataannya seperti itu. Apakah Pak Hamka B Kady masih punya akal sehat," kata Fajar kepada wartawan Selasa (30/8/2022).

Fajar Baharuddin mengatakan,Hamka B Kady sejatinya sosok yang paham Golkar Sulsel.

Namun, katanya, sebagai tokoh senior Hamka Baco Kady seolah-olah turut andil dalam memperkeruh situasi dan perpecahan kader Golkar Sulsel.

"Pernyataan Pak Hamka Baco Kady itu adalah pernyataan yang sengaja memecah belah kader Golkar di Sulsel. Pernyataan yang sama sekali di luar akal sehat," katanya.

"Jika melihat posisi pak Hamka Baco Kady sebagai kader senior dan anggota DPR RI. Bukankah seharusnya Pak Hamka Baco Kady yang tampil di depan, menjahit keretakan di tubuh Golkar Sulsel, jangan malah memperkeruh situasi," sambung Fajar.

Fajar melanjutkan, pandangan Hamka B Kady membabi buta, dan sama sekali di luar akal sehat.

Bagi Fajar, struktur DPD I Golkar Sulsel selama dua tahun ini tidak pernah sekalipun melakukan konsolidasi seluruh pengurus di DPD I.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved