22 Alumni Bentuk IKA Unhas Gowa, Klik Link Ini untuk Daftar

menyepakati membuka akses seluas luasnya kepada semua alumni Unhas yang berdomisili di Gowa termasuk yang berada di luar Gowa untuk bergabung. 

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Ina Maharani
handover
Sebanyak 22 alumni dari 10 fakultas bersepakat membentuk kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) chapter Kabupaten Gowa. Kesepakatan ini dibangun dalam kegiatan mempo sipitangngarri atau duduk diskusi bersama di kediaman Rahmansyah di BTN Dean Florinda, Gowa, Senin (29/8/2022) malam. 

 
 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 22 alumni dari 10 fakultas bersepakat membentuk kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) chapter Kabupaten Gowa. 

Kesepakatan ini dibangun dalam kegiatan mempo sipitangngarri atau duduk diskusi bersama di kediaman Rahmansyah di BTN Dean Florinda, Gowa, Senin (29/8/2022) malam.

Peserta rapat bersepakat membentuk kepanitiaan yang akan melaksanakan Musda IKA Unhas Gowa dengan SC dari PP IKA Unhas dan OC.

Disepakati Ketua Rahmansyah, wakil ketua Risma Niswati, sekretaris Ibrahim dan bendahara Nur Insana Gaus. 

Kemudian pelaksanaan musda direncanakan pada 28 Oktober 2022 mendatang.

Hasil pertemuan akan disampaikan ke pengurus pusat (PP) IKA Unhas dengan melampirkan undangan kegiatan, daftar hadir, dan berita acara hasil rapat.

"Serta nama panitia untuk dibuatkan surat keputusan oleh PP IKA Unhas," kata Rahman Syah saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2022).

Hasil pertemuan juga, tambah Direktur Utama Perusda Gowa ini, menyepakati membuka akses seluas luasnya kepada semua alumni Unhas yang berdomisili di Gowa termasuk yang berada di luar Gowa untuk bergabung. 

Pendaftaran dapat melalui link https://forms.gle/rtKB1yo44f8cvLeV6. 

Sangat diharapkan semua alumni Unhas yang berdomisili di Gowa atau berasal dari Gowa tapi berada di luar Gowa untuk ikut bergabung membesarkan IKA Unhas Gowa. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved