Citizen Reporter

Kampus Jam'iyah Dakwah Islamiah Libya Buka Cabang di Universitas Islam Makassar

Mohammad Ramdhan Pomanto Ngobrol Pendidikan ( Ngopi ) bersama Rektor Universitas Islam Makassar ( UIM ), Dr Ir Hj Andi Majdah M Zain M Si

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/WACHYUDI MUCSHIN
Foto bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto dengan bersama Rektor Universitas Islam Makassar atau UIM, Dr Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi dan rombongan di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jl Amirullah, Makassar, Sulsel, Rabu (24/8/2022). Dalam pertemuan ini dibahas banyak hal, khususnya persoalan sinergi memajukan pendidikan di Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia. 

dr Wachyudi Muchsin SH MKes

Kabag Humas dan Kerja Sama UIM

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

WALI Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto Ngobrol Pendidikan ( Ngopi ) bersama Rektor Universitas Islam Makassar ( UIM ), Dr Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi, Rabu (24/8/2022).

Pertemuan dua tokoh ini membahas banyak hal, khususnya persoalan sinergi memajukan pendidikan di Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia.

Orang nomor satu di pemerintahan Kota Makassar ini memuji Andi Majdah M Zain sebagai rektor yang bertangan dingin serta visioner.

Terlihat saat ini kampus UIM menjadi ikon baru Kota Makassar dengan gedung yang cantik ditunjang sumber daya manusia dosen yang mumpuni menghasilkan sarjana yang beriman dan unggul.

Andi Majdah M Zain menyampaikan apresiasi khusus kepada wali kota yang telah konsisten memajukan dunia pendidikan, baik sektor formal atau nonformal.

Saatnya kolaborasi, tidak bisa sendiri kita memecahkan persoalan yang begitu kompleks.

Seirama dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca juga: Universitas Islam Makassar dan Universitas Trunojoyo Madura Kerja Sama Terkait Pertanian Jagung

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved