Unibos

Gandeng Dunamis Organization Services, Unibos Gelar Pelatihan dan Sertifikasi bagi Dosen

Dalam meningkatkan kapasitas dosen, Unibos menggandeng Dunamis Organization Services sebagai konsultan sumber daya manusia.

Penulis: Faqih Imtiyaaz | Editor: Hasriyani Latif
Unibos
Puluhan dosen Unibos ikut dalam pelatihan peningkatan SDM di Hotel Aryaduta, Makassar, Selasa (23/8/2022). Dalam meningkatkan kapasitas dosen, Unibos menggandeng Dunamis Organization Services sebagai konsultan sumber daya manusia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Bosowa (Unibos) terus memperhatikan pengembangan karakter tenaga pengajar dan mahasiswa.

Kali ini, Unibos menggelar pelatihan dan sertifikasi bagi dosen di Hotel Aryaduta, Makassar, Selasa-Sabtu (23-27/8/2022).

Pelatihan ini mengusung "The 7 Habits of Highly Effective College Students".

Sebanyak 60 dosen yang akan menjadi fasilitator dan asisten fasilitator.

Nantinya, dosen yang lulus sertifikasi akan menjadi trainer bagi mahasiswa. 

Dalam meningkatkan kapasitas dosen, Unibos menggandeng Dunamis Organization Services sebagai konsultan sumber daya manusia.
 
Pelatihan ini dihadiri Ketua BPH Bosowa Education Asrul Hidayat, Rektor Unibos Prof Batara Surya, dan Head Div HR & GA Bosowa Education Titim Wibawayati.

Asrul Hidayat menjelaskan pelatihan ini untuk mengembangkan fasilitator berkompeten yang akan menjadi pendamping mahasiswa.

"Ini merupakan bentuk pelatihan dan sertifikasi bagi calon fasilitator dan asisten fasilitator dengan tujuan kedepannya dapat mengembangkan suatu program peningkatan softskill bagi mahasiswa dan lulusan Unibos," katanya.

"Serta tentunya program ini akan menjadi keunikan tersendiri bagi Unibos dibandingkan kampus yang lain,” lanjutnya.

Selama lima hari, dosen akan mendapat materi seputar strategi pengembangan softskill.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved