Tribun Gowa

Ashabul Kahfi dan Husniah Talenrang Saling Puji di Bissoloro Gowa

Didampingi Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang, Kahfi hadir atas undangan Basri Daeng Nambung.

ist
Ashabul Kahfi (baju batik) dan Husniah Talenrang di rumah Basri Daeng Nambung 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, menghadiri syukuran wisuda putri mantan Kepala Desa Bissoloro, Basri Daeng Nambung di Dusun Panyambeang, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (20/8/22).

Didampingi Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang, Kahfi hadir atas undangan Basri Daeng Nambung.

Saat diminta menyampaikan sepatah kata, Kahfi yang baru saja terpilih sebagai Ketua VIII DPR RI, tak henti memuji Husniah yang telah menyatakan kesiapannya bertarung sebagai calon Bupati Gowa di Pilkada 2024.

"Husniah Talenrang itu pemimpin enerjik dan loyal. Saya memantau pergerakannya, bersosialisasi hingga pelosok desa, sangat luar biasa," ujar politisi senior Muhammadiyah asal Kabupaten Bantaeng ini.

Menurutnya, Husniah telah menorehkan sejarah di Kabupaten Gowa sebagai perempuan pertama yang memimpin Partai Amanat Nasional.

Karena semangat dan keseriusannya membesarkan partai berlambang matahari itulah, sehingga PAN  mendukung penuh Husniah bertarung di Pilkada Gowa 2024.

Tak henti dipuji, Husniah sumringah. Dia pun balik memuji Kahfi.

"Beliau pemimpin yang paham akan ruh Partai Amanat Nasional. Keberhasilan DPD PAN Sulsel, tidak terlepas dari supportnya," ujar Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini saat memberikan sambutan.

Kepada Mardiana, putri Basri Daeng Nambung yang telah bergelar dokter gigi, Husniah berpesan agar mengabdikan ilmunya untuk kepentingan masyarakat.

"Jangan berhenti pada gelar dokter saja. Terus lanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi," ujar Ketua Perbasi Gowa ini.

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved