50 Anak Dhuafa Ikut Sunatan Massal Mahtan

Sebanyak 45 anak dari total 50 peserta sunatan massal yang terdaftar berasal dari daerah sekitar Maccini Sombala. 

Penulis: Nur Fajriani D | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Sumber foto: Mahtan Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali menggelar kegiatan Sunatan di  Masjid Raudhatunnaim Taman Khayangan, Kelurahan Maccini Sombala, Kota Makassar pada Minggu (21/8/2022).    

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali menggelar kegiatan sunat massal di  Masjid Raudhatunnaim Taman Khayangan, Kelurahan Maccini Sombala, Kota Makassar pada Minggu (21/8/2022). 

Sebanyak 45 anak dari total 50 peserta sunat massal yang terdaftar berasal dari daerah sekitar Maccini Sombala. 

Ketua Pengurus Masjid, Syukri Haseng   mengatakan kegiatan sunatan ini terselenggara atas kerjasama pengurus Masjid Raudhatunnaim, Yayasan Mahtan dan Kantor Kelurahan Maccini Sombala.

"Kami berharap kegiatan sosial lainnya dapat kembali dilaksanakan di masjid ini karena kegiatan semacam sunatan ini sangat membantu bagi anak yang kurang Mampu di daerah sekitar," katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Minggu. 

Lurah Maccini Sombala Saddam Musma mengatakan kegiatan sosial seperti sunatan memang dimassifkan di wilayah Maccini Sombala.

"Ini agar dapar membantu warga sekitar yang kurang mampu. Apalagi kegiatan bersama Yayasan Mahtan ini merupakan kegiatan kedua di wilayah kelurahan Maccini Sombala kami," jelasnya 

Ketua Yayasan Mahtan dr Abdul Azis,spU juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus masjid dan Pemerintah Kelurahan Maccini Sombala atas kolaborasi yang kembali terjalin.

"Tim Relawan dari Mahtan Medic yang terlibat kali ini terdiri dari beberapa Alumni Fakultas Kedokteran beberapa kampus di Makassar," pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved