Citizen Reporter

Setelah di Makassar, 'Catatan Covid-19 Dokter Koboi' Karya Wachyudi Muchsin Diluncurkan di Tarakan

BUKU tentang saya yang berjudul "Catatan Covid-19 Dokter Koboi" kembali diluncurkan. Setelah di kapal pinisi di Kota Makassar, Sulsel, 21 Juni 2022

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/WACHYUDI MUCSHIN
Buku berjudul "Catatan Covid-19 Dokter Koboi" karya Humas IDI Makassar dr Wachyudi Muchsin SH MKes (keempat dari kiri) saat diluncurkan di di Tarakan, Kalimantan Utara, Ahad atau Minggu (14/8/2022). Hadir dalam acara itu, Ketua Konsil Kedokteran Indonesia, Prof dr Taruna Ikrar PhD MBiomed; Rektor Universitas Borneo Tarakan, Prof Dr Adri Patton; Wali Kota Tarakan, Dr Khaerul; serta beberapa tokoh masyarakat Tarakan. 

dr Wachyudi Muchsin SH MKes

Humas IDI Makassar 

Melaporkan dari Tarakan, Kalimantan Utara

BUKU tentang saya yang berjudul "Catatan Covid-19 Dokter Koboi" kembali diluncurkan.

Setelah di kapal pinisi di Kota Makassar, Sulsel, 21 Juni 2022 lalu, kali ini di Tarakan, Kalimantan Utara, Ahad atau Minggu (14/8/2022).

Acara bedah buku berlangsung di Rumah Makan Lemakan Samudra, Tarakan.

Hadir dalam acara itu, Ketua Konsil Kedokteran Indonesia, Prof dr Taruna Ikrar PhD MBiomed; Rektor Universitas Borneo Tarakan, Prof Dr Adri Patton; Wali Kota Tarakan, Dr Khaerul; serta beberapa tokoh masyarakat Tarakan.

Prof dr Taruna Ikrar mengatakan dedikasi serta totalitas saya pada kemanusiaan tidak perlu diragukan sebab apa yang muncul dari hati yang tulus maka akan sampai ke hati.

Baca juga: Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi Pecahkan Rekor, Hasil Penjualannya untuk Bantu Penderita Kanker

Covid-19 membuat dunia lumpuh termasuk ibadah haji berhenti selama 2 tahun.

Menurut dia, kehadiran saya di tengah Covid-19 sebagai Humas IDI Makassar sangat penting sebab memberikan informasi bagi masyarakat bagaimana menghadapi serta terhindar dari virus mematikan ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved