HUT Bhayangkara

Bantu Polri, Bupati Luwu Timur Terima Penghargaan dari Kapolda Sulsel di HUT Bhayangkara

Bupati Luwu Timur Budiman menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Nana Sudjana, Selasa (5/7/2022)

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Muh. Irham
Ist
Bupati Luwu Timur, Budiman menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Nana Sudjana, Selasa (5/7/2022). 

MALILI, TRIBUN-TIMUR.COM - Bupati Luwu Timur Budiman menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Nana Sudjana, Selasa (5/7/2022)

Piagam diterima Budiman pada syukuran perayaan HUT Bhayangkara ke-76 di Aula Mappaodang, Mapolda Sulawesi Selatan, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.

HUT Bhayangkara ke-76 bertema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Kapolda mengajak pemimpin daerah di wilayah Sulsel untuk merayakan syukuran HUT Bhayangkara di Mapolda Sulsel.

Kapolda berterima kasih atas sinergitas dan kontribusi aktif pemangku kebijakan dalam menjaga keamanan di Sulawesi Selatan.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kebijakan di masing-masing daerah,"

"Dan juga para aparat baik TNI/Polri dan organisasi masyarakat lainnya yang turut serta membantu kepolisian dalam menjaga keamanan di Sulsel," ujar kapolda.

Bupati Luwu Timur, Budiman mengatakan, piagam penghargaan tersebut diapresiasi atas peran serta dan dukungannya dalam mengembangkan dan memajukan Polda Sulsel.

Dengan menghibahkan lokasi atau lahan untuk pembangunan Mako Kompi Brimob di Desa Mahalona, Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur.

"Semoga kehadiran Mako Brimob di sana bisa ada pengembangan wilayah dan memberikan kenyamanan,"

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved