Muhammad Aras Kunjungan Kerja ke Program Padat Karya Prasarana Perkeretaapian Maros

Ammana Gappa menjelaskan Program Padat Karya ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-27 Juni 2022.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Waode Nurmin
Humas
Muhammad Aras melakukan kunjungan Kerja ke Program Padat Karya Prasarana Perkeretaapian, Maros, Sabtu (25/6/2022). 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Dapil 2 Sulsel, Muhammad Aras melakukan kunjungan Kerja ke Program Padat Karya Prasarana Perkeretaapian, Maros, Sabtu (25/6/2022).

Sejumlah pejabat dan tamu undangan yang hadir turut hadir, diantaranya Sekditjen Perkeretaapian Zulmafendi, Kepala Balai Pengujian Perkeretaapian Sulsel, Amanna Gappa, Bupati Maros Chaidir Syam.

Anggota DPRD Kab. Maros Fraksi PPP, Hasmin Badoa, Perwakilan Kodim 1422 Maros, Kapolres Maros, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Maros dan Camat Maros Baru, Kepala Desa Pallantikang, Andi Marwati.

Muhammad Aras, dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi kepada stakeholder dan Forkopimda Kabupaten Maros yang telah membantu kelancaran program ini.

Juga kepada TNI, Polri dan Kades yang terus mengawal serta memberikan rasa aman serta nyaman kepada seluruh pekerja dan masyarakat sekitar.

“terimakasih kepada bapak/ibu sekalian, berkat kerjasama dan kerja kerasnya sehingga program pembangunan jalur Kereta Api dan Padat Karya ini tahap demi tahap mulia terlihat hasilnya,”jelasnya.

Ammana Gappa menjelaskan Program Padat Karya ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-27 Juni 2022.

Program yang melibatkan peran masyarakat ini dharapkan mampu membantu menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Jangan khawatir, selama ada Pak Aji Aras maka beliau yang akan mengawal percepatan pengerjaan perkeretaapian disini, yang rencananya akan diresmikan pada bulan Oktober 2022 oleh Presiden Joko Widodo, ” terangnya.

Sementara itu, Bupati Maros Chaidir Syam, menyampaikan terimakasih secara khusus kepada Aleg PPP, Muhammad Aras, atas bantuan dan merealisasikan aspirasi di Kabupaten Maros.

"Selain daripada mengawal proyek jalur Kereta Api, Program Kotaku di Desa Pettuada juga sangat bermanfaat bagi warga dan membantu percepatan pembangunan di daerah," tutupnya.

Diakhri acara, Muhammad Aras memberikan cinderamata Tali Asih kepada para pekerja Padat Karya.

Cinderamata ini diharapkan menjadi penyemangat untuk para pekerja serta menjadikan hasil kerja yang maksimal.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved