Diklatsar Ditutup, Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa Simulasi Penyelamatan Bencana

Tim Reaksi Cepat ini dibentuk untuk melengkapi komponen K3 perusahaan, tim pemadam kebakaran, serta Semen Tonasa Medical Center.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Waode Nurmin
Humas Semen Tonasa
Diklatsar Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa resmi ditutup, Jumat (24/6/2022). Diklatsar ini dilaksanakan di halaman Kantor Pusat PT Semen Tonasa. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - Diklatsar Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa resmi ditutup, Jumat (24/6/2022).

Penutupan Diklatsar dilaksanakan di halaman Kantor Pusat PT Semen Tonasa.

Penutupan Diklatsar ini diwarnai dengan aksi simulasi penyelamatan bencana.

Dalam simulasi tersebut diperagakan aksi Vehicle Accident Rescue yang merupakan teknik penyelamatan kecelakaan kendaraan bermotor.

Tak hanya itu, ada juga High Angle Rescue atau teknik penyelamatan pada area vertikal atau ketinggian dengan akses terbatas.

Seremoni penutupan Diklatsar serta pengukuhan 41 anggota Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa yang dilaksanakan secara online dan offline.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, Direktur Keuangan Ginarko Isnubroto, Direktur Produksi Winardi Sunoto.

GM Komunikasi dan Hukum Andi Muhammad Said Chalik, BPBD Kabupaten Pangkep, Dinas Sosial Kabupaten Pangkep, serta ratusan karyawan Semen Tonasa.

Mufti Arimurti, dengan penuh haru mengungkapkan rasa bangganya pada Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa yang baru dikukuhkan ini.

Dan memberikan apresiasi seluruh elemen yang mendukung terbentuknya Tim Reaksi Cepar Semen Tonasa ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved