Cara Sembunyikan Foto dan Status Whatsapp dari Kontak Tertentu

WhatsApp meluncurkan fitur privasi pengguna menyembunyikan status Last Seen, foto profil, dan halaman 'tentang' mereka dari kontak tertentu

Editor: Alfian
ist
WhatsApp sekarang memungkinkan Anda menyembunyikan foto dan status 'terakhir terlihat' dari kontak tertentu 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berikut cara sembunyikan foto dan status Whatsapp dari kontak tertentu.

Aplikasi WhatsApp sekarang memungkinkan anda menyembunyikan foto dan status 'terakhir terlihat' dari kontak tertentu.

WhatsApp kini meluncurkan fitur privasi yang memungkinkan pengguna menyembunyikan status Last Seen, foto profil, dan halaman 'tentang' mereka dari kontak tertentu.

Pengaturan yang diperbarui menambahkan opsi 'Kontak Saya Kecuali ...' ke bagian privasi, bergabung dengan opsi 'Semua Orang', 'Kontak Saya' dan 'Tidak Ada' yang ada.

“Terakhir dilihat, foto profil, tentang, atau status Anda akan tersedia untuk kontak Anda dari buku alamat Anda, kecuali yang Anda kecualikan,” tulis WhatsApp di halaman FAQ yang diperbarui.

Baca juga: Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Sedang Dikembangkan, Kabar Baik atau Buruk untuk Kalian?

Baca juga: Link Download GB WhatsApp Terbaru 2022, Anti Blokir, Bisa Buka Dua Akun WA dalam 1 Smartphone

'Kontak Saya Kecuali ...' Pasti akan berguna jika Anda memiliki satu teman yang selalu menunjukkan saat Anda online dan belum membalas pesan.

Ini juga bisa berguna dari sudut pandang keamanan pribadi, bagi orang-orang yang sedikit tidak yakin tentang motif kontak.

Mereka sekarang akan memiliki kontrol yang lebih terperinci atas siapa yang melihat apa, daripada hanya memilih semua kontak atau tidak sama sekali.

Seperti sebelumnya, jika Anda mencegah kontak tertentu untuk melihat detail pribadi tersebut, Anda juga tidak akan dapat melihatnya.

Namun, dapat memilih dari kontak tertentu tentu membuat pil ini lebih mudah untuk ditelan daripada kehilangan akses ke status terakhir terlihat semua orang untuk melindungi milik Anda sendiri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved