Coffee shop Makassar

Pitstop Coffee Hadir di Makassar, Konsep Unik dan Instagramable

Kehadiran Pitstop diklaim menjadi kebangkitan usaha coffee shop di Kota Daeng, yang sempat mengalami masa surut usai pandemi Covid-19. 

Penulis: Desi T Aswan | Editor: Sukmawati Ibrahim
Sanovra Jr
Grand openning Pitstop Coffee dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat, Dr Audy Joinaldy dan para barista Se-Makassar di Jl Sungai Saddang, Rabu (8/6/2022). 

TRIBUN-TRIBUN.COM- Pitstop Coffee hadir mewarnai industri coffee shop di Kota Makassar

Kehadiran Pitstop Coffee diklaim menjadi kebangkitan usaha coffee shop di Kota Daeng, yang sempat mengalami masa surut usai pandemi Covid-19. 

Hal itulah diungkapkan co-Founder Pitstop Coffee, Ismail Basri saat membuka grand openning coffee shopnya di Jl Sungai Saddang, Rabu (8/6/2022).

"Pitstop hadir memberi warna baru dunia kopi di Kota Makassar, dengan konsep unik dan menarik. Membuat para pecinta kopi bisa merasakan sensasi ngopi dengan cara berbeda," tuturnya. 

Kehadiran Pitstop Coffee di Kota Makassar bagi Mail tak begitu baru. Pertengahan Mei 2021, menjadi awal beroperasinya coffee shop ini. 

Kala itu, pandemi Covid-19 masih menjadi momok menakutkan bagi setiap orang. Bahkan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat sebagian besar coffee shop menjerit dari segi penjualan. 

Begitupula, Pitstop Coffee yang mencoba peruntungan meski dalam kondisi mencekik. Namun tetap dibuktikan eksistensinya, hingga sampai pada kesempatan Grand Opening pada Rabu (8/6/2022). 

"Pada masa pandemi Covid-19 Pitstop Coffee mencoba berjuang di awal merintis, untung saja berakhir. Dan bisa dibilang kami berhasil survive," tuturnya. 

Dari yang awal pelayanan hanya diberi tanggung jawab pada dua barista, kini coffee shop kekinian itu memiliki enam barista berkompeten. Mereka merupakan anak muda Makassar

Konsep 

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved