Ilham Arief Sirajuddin Siap Jadi Kader Biasa Golkar Sulsel

Aco sapaan Ilham Arief Sirajuddin mengawali karier politik di Golkar. Ia terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel periode 1999-2004 melalui Golkar.

Istimewa
Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta. Debat Pilwali di Jakarta, Begini Tanggapan Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta menyambut baik kembalinya mantan Ketua Golkar Sulsel Ilham Arief Sirajuddin ke partai beringin rindang.

Aru, sapaannya mengatakan Golkar adalah rumah IAS akronim nama Ilham Arief Sirajuddin.

“Hari Minggu ini Pak Ilham kembali ke rumahnya, Partai Golkar. Murid kembali ke gurunya, yaitu Pak Nurdin Halid,” kata Aru di Warkop Dg Anas, Jumat (27/5/2022).

Aco sapaan Ilham Arief Sirajuddin mengawali karier politik di Golkar. Ia terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel periode 1999-2004 melalui Golkar.

Ia juga terpilih sebagai wali kota dua periode melalui Golkar. IAS akan diperkenalkan secara resmi kembali jadi kader Golkar dalam acara halalbihalal dan deklarasi pemenangan Airlangga Hartarto di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, Minggu (29/5/2022).

Acara Halalbihalal dan deklarasi relawan itu mengundang seluruh kader Golkar se-Sulsel untuk deklarasi pemenangan Airlangga Hartarto calon Presiden 2024.

Dalam kesempatan itu, IAS akan diperkenalkan secara resmi kembali memakai jas kuning. Pada acara Halalbihalal itu, Aru didaulat sebagai ketua tim kerja.

“Kita mengajak seluruh kader dan relawan hadir mendeklarasikan diri pemenangan Airlangga Hartarto calon Presiden 2024,” katanya.

Aru mengapresiasi kedewasaan politik IAS untuk membesarkan rumahnya. Menurutnya, kembali IAS ke rumahnya dan tidak meminta jabatan. IAS siap bekerja pemenangan untuk rumahnya.

“Kita apresiasi Pak IAS kembali ke Golkar, kembali ke rumahnya. Pak IAS tidak minta jabatan dan siap jadi kader biasa. Itu sungguh luar biasa, kita hargai itu. Welcome Home Pak IAS," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved