Instagram Reels

Download Video Instagram Reels via Web dan Aplikasi, Ikuti Langkah Mudah Ini

Menggunakan Reels memungkinkan pengguna untuk merekam video hingga 15 detik dan menambahkan musik yang populer.

Editor: Hasriyani Latif
TechCrunch
Ilustrasi Instagram Reels - Simak langkah mudah download Video Instagram Reels via web dan aplikasi. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sejak pertengahan tahun lalu, pengguna instagram di Indonesia sudah bisa menikmati fitur Instagram Reels.

Instagram Reels, disebut-sebut memiliki fungsi layaknya aplikasi media sosial TikTok.

Instagram Reels adalah sebuah kesempatan pengguna untuk mendatangkan follower, meningkatkan jumlah waktu setiap orang dalam menghabiskan aplikasinya setiap hari dan memantapkan dirinya memiliki platform hiburan video.

Baca juga: Download Aplikasi Penghasil Uang Taskbox, Isi Survei Dapat Duit, Lengkap Cara Memainkan

Baca juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark, Bisa Tanpa Aplikasi, Ikuti Langkah Ini

Menggunakan Reels memungkinkan pengguna untuk merekam video hingga 15 detik dan menambahkan musik yang populer, berbagi filter dan efek di atasnya.

Para pengguna Instagram bisa menggunakan fitur ini untuk membangun pengikut karena Instagram memberikan tempat tersendiri khusus Reels di aplikasinya.

Setiap video Reels yang diposting oleh seluruh pengguna Instagram juga akan ditampilkan dalam timeline bergulir, seperti halaman "For Your Page" (FYP) yang ada di aplikasi TikTok.

Nah, ketika menggulirkan timeline, tak menutup kemungkinan pengguna akan menemukan video Reels yang menarik dan berniat untuk menyimpannya secara permanen di ponsel.

Instagram sendiri sebenarnya tak menyediakan fitur download video Reels untuk disimpan secara permanen di perangkat pengguna. Namun, pengguna Instagram tak perlu berkecil hati.

Ilustrasi Instagram.
Ilustrasi Instagram - Sejak pertengahan tahun lalu, pengguna instagram di Indonesia sudah bisa menikmati fitur Instagram Reels. (metro.co.uk)

Karena, ada trik yang bisa dilakukan untuk men-download video Reels agar tersimpan di ponsel pengguna, yakni melalui situs web ataupun aplikasi pengunduh pihak ketiga.

Berikut cara download Instagram Reels dari situs web dan aplikasi pihak ketiga, selengkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved