Halal Bihalal

Paket Halal Bihalal Mercure Makassar Nexa Pettarani Mulai Rp 110 Ribu Per Orang 

Libur lebaran telah usai. Sembari kembali menjalankan rutinitas seperti biasa, masyarakat mulai disibukkan dengan undangan Halal Bihalal.

Hotel Mercure
Menu halal bihalal hotel Mercure Makassar, mulai Rp 110 ribu per pax. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Libur lebaran telah usai. Sembari kembali menjalankan rutinitas seperti biasa, masyarakat mulai disibukkan dengan undangan untuk menghadiri acara halal bihalal.

Halal bihalal adalah kegiatan rutin yang dilakukan setelah merayakan Hari Raya Idulfitri yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sambil bermaaf-maafan.

Nah, tahun ini Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan paket khusus halal bihalal.

Dikemas dengan konsep buffet atau prasmanan, paket halal bihalal ditawarkan seharga Rp 110.000 nett / orang. Beli 9 dapat 10.

Hidangan yang disajikan adalah hidangan khas lebaran seperti opor ayam, burasa, ikan bakar dabu-dabu, ayam goreng pandan, daging rendang, dan menu Indonesia lainnya.

Demikian disampaikan General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka.

 ”Halal Bihalal Buffet ini kami adakan setiap hari sepanjang bulan Mei mulai pukul 12.00 - 15.00 wita, tanpa minimal reservasi, mau 2 atau 3 orang juga boleh,tempatnya di Losari Restaurant mulai pukul 12.00 - 15.00 WITA," katanya via rilis, Rabu (11/5/2022).

Ia menambahkan, bagi yang ingin melaksanakan di area lebih private seperti di pinggir kolam renang ataupun di ruang meeting, pemesanan harus dilakukan minimal untuk 30 orang.

Benefit tambahan yang tak kalah menariknya adalah untuk anak-anak usia 5 tahun ke bawah terhitung free, usia 6-12 tahun diskon 50 persen. Usia 13 tahun ke atas terhitung harga normal.

Bagi yang ingin melakukan reservasi dapat menghubungi nomor whatsapp 0812 4345 1433 (Nhur) atau 0853 4829 9447 (Hikmah).

Sekadar diketahui, Mercure Makassar Nexa Pettarani hotel bintang 4 yang berada di bawah naungan Accor.

Terletak di Jl AP Pettarani No 4 Makassar.

Terletak strategis di tengah Kota Daeng, mudah diakses dari segala penjuru Kota Makassar.

Mercure Makassar hanya berjarak 15 menit dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin, 15 menit ke destinasi ikonik Pantai Losari, dan 18 menit ke destinasi bersejarah Benteng Fort Rotterdam.  (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved