Lebaran Idulfitri 2022

5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Makassar dan Sekitarnya, Cocok Mengisi Liburan Idulfitri

mumpung masih ada waktu saat liburan Idulfitri, Tribun-Timur.com menyajikan rekomendasi tempat wisata bernuansa alam wilayah Makassar dan sekitarnya

Editor: Alfian
TRIBUN TIMUR
Suasana rumah terapung di danau tempe kecamatan Sabbangparu, kota Sengkang, kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, jumat (15/4/2016) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berkumpul bersama keluarga di momen perayaan lebaran Idulfitri tak lengkap rasanya jika dilalui begitu saja tanpa liburan bersama.

Biasanya sehari usai Idulfitri, momen yang ditunggu-tunggu yakni setiap keluarga menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

Nah, mumpung masih ada waktu saat liburan Idulfitri tahun ini, Tribun-Timur.com menyajikan rekomendasi tempat wisata bernuansa alam di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Lengkap dengan alamat hingga akomodasi yang diperlukan dilansir dari celebes.co:

1. Ekowisata Mangrove Lantebung

Destinasi wisata yang satu ini juga termasuk wisata hits yang wajib anda kunjungi ketika berada di Kota Makassar.

Kehadiran hutan bakau yang dipadu oleh jembatan warna warni ini menghadirkan panorama yang indah.

Terlebih lagi jika anda mengunjungi tempat ini menjelang matahari terbenam.

Sejumlah wisatawan lokal menikmati keindahan wisata Kawasan hutan mangrove Lantebung yang terletak di pesisir utara kota Makassar, Desa Lantebung, kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Minggu (2/8/2020).
Sejumlah wisatawan lokal menikmati keindahan wisata Kawasan hutan mangrove Lantebung yang terletak di pesisir utara kota Makassar, Desa Lantebung, kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Minggu (2/8/2020). (TRIBUN TIMUR/SANOVRA)

Jembatan yang dibangun sepanjang 270 m ini juga dilengkapi 2 pondokan kecil untuk bersantai.

Ekowisata mangrove ini menghadirkan pesona alami yang sangat menarik untuk berfoto. Keindahan mangrove yang sangat lebat yang dipadu dengan jembatan pelangi membuat para wisatawan tertarik untuk mendatangi tempat ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved