Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 H di Masjid Agung Pangkajene Sidrap Berlangsung Khidmat

Bupati Sidrap, Dollah Mando dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kepala Inspektorat Kabupaten Sidrap, Rohady Ramadhan mengucapkan selamat Idulfitri

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Waode Nurmin
Dokumentasi
Suasana pelaksanaan salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah tingkat Kabupaten Sidrap yang dipusatkan di Masjid Agung Pangkajene, Senin (2/5/2022). 

TRIBUNSIDRAP.COM, SIDRAP - Pelaksanaan Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah tingkat Kabupaten Sidrap yang dipusatkan di Masjid Agung Pangkajene, Senin (2/5/2022).

Pelaksanaan salat Idulfitri di Kabupaten Sidrap berlangsung khidmat.

Suka cita terpancar menyambut hari raya yang penuh berkah.

Masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap membaur melaksanakan salat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Sidrap, Dollah Mando dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kepala Inspektorat Kabupaten Sidrap, Rohady Ramadhan mengucapkan selamat Idulfitri kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Sidrap.

Untuk diketahui, Dollah Mando sendiri tahun ini melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Al Mujahidin Bendoro, Kecamatan Watang Sidenreng.

Lebih lanjut, Rohady menyampaikan ajakan Bupati Sidrap kepada masyarakat untuk menyatukan niat yang tulus.

Serta menghilangkan rasa iri, dengki, dendam, sifat sombong dan bangga dengan apa yang dimiliki.

"Mari kita ganti semua sifat negatif dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan. Kita ulurkan tangan untuk saling bermaaf-maafan. Jangan biarkan kedengkian dan kebencian merasuk kembali ke jiwa kita yang telah suci," ucapnya.

Rohadi mengingatkan walaupun saat ini masih pandemi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved