Benteng Kupa

Masjid Benteng Kupa Dapat Sumbangan 200 Sak Semen dari Pemuda Nasdem Sulsel

Garda Pemuda Nasdem Sulsel menyumbang 200 sak semen pembangunan Masjid Husein 03, Kompleks Perumahan Kupa Royal Park.

DOK PRIBADI
Garda Pemuda Nasdem Sulsel menyumbang 200 sak semen pembangunan Masjid Husein 03, Kompleks Perumahan Kupa Royal Park di Mongcongloe, Maros, Sulawesi Selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Garda Pemuda Nasdem Sulsel menyumbang 200 sak semen pembangunan Masjid Husein 03, Kompleks Perumahan Kupa Royal Park di Mongcongloe, Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Perumahan yang dibangun oleh pengembang ternama, Benteng Kupa Group, terletak hanya sekira 1,5 kilometer di belakang Kompleks BTP Makassar.

Sumbangan tersebut disampaikan oleh pihak Garda Pemuda Nasdem Sulsel pada acara peletakan batu pertama Masjid Husein 03 yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama warga kompleks.

Peletakan batu ini dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) Benteng Kupa Group Ismail Manda SH dan sejumlah tamu yang hadir serta warga kompleks.

Masjid Husein ini merupakan yang ketiga yang diberi nama Husein yang dibangun oleh Benteng Kupa Group.

Sebelumnya sudah ada di Kompleks Benteng Mutiara di Borong Pala'lang, Pattalassang, Gowa, dan di Kompleks Graha Dahlan, Jl Bakung, Sudiang, Makassar.

Nama Husein diambil dari nama kakek Ismail, orang yang sangat dikaguminya.

Ismail mengatakan, dirinya ingin menyeragamkan nama masjid yang dibangunnya sekaligus mengabadikan nama sang kakek yang sudah almarhum.

Sebelumnya, ada beberapa masjid yang dibangun dengan nama berbeda-beda di beberapa lokasi perumahan di lingkup Benteng Kupa Group.

"Ini memudahkan juga. Kalau kita bangun masjid lagi tidak perlu memikirkan soal nama," kata Ismail yang juga Wakil Ketua Bidang Perbankan Apersi Sulsel ini, Minggu (1/5/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved