BNI Wilayah 07

BNI Wilayah 07 Berbagi 300 Paket Pangan di Polman, Mamasa, dan Majene

Program yang digulirkan BNI secara nasional pada tahun ini dengan berbagi 76.000 paket pangan mengusung tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan”.

BNI Wilayah 07
BNI Berbagi Paket Pangan dan Bantuan Sarana Ibadah bertema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan” 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 Makassar (Sulbar-Sulsel-Sultra-Maluku) mengadakan program BNI Berbagi Paket Pangan dan Bantuan Sarana Ibadah.

Program yang digulirkan BNI secara nasional pada tahun ini dengan berbagi 76.000 paket pangan mengusung tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan”.

BNI Cabang Polewali sebagai salah satu cabang di Wilayah 07 menyalurkan 300 paket pangan gratis dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paket pangan yang disalurkan berisi beras, gula, minyak goreng, teh, minuman, dan makanan lainnya.

Masyarakat yang menerima paket antara lain kaum dhuafa, anak yatim, dan pekerja harian yang tersebar dalam lingkup outlet kelolaan BNI Polewali yaitu Kabupaten Polewali Mandar, Mamasa, dan Majene, Sulawesi Barat.

Paket pangan secara simbolis diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Polewali, Alexander R Naping kepada Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Rahmin.

Penyerahan 117 paket pangan untuk Petugas Kebersihan Lingkup DLHK Polewali Mandar berlangsung di Taman Harmonis Kantor Bupati Polewali Mandar.

BNI Cabang Polewali menyalurkan 300 paket pangan gratis.
BNI Cabang Polewali menyalurkan 300 paket pangan gratis. (BNI Wilayah 07)

Bupati Polewali Mandar, Ibrahim Masdar menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada BNI Cabang Polewali yang telah aktif bersama Pemerintah Daerah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian BNI terhadap kondisi lingkungan sekitar dan sinergi yang terjalin baik antara BNI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar.   

Pemimpin BNI Cabang Polewali, Alexander R Naping mengungkapkan bahwa program BNI Berbagi ini adalah kegiatan rutin BNI sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kebahagiaan merayakan Idul Fitri 1443 H.

Harapannya, program ini dapat meringankan beban saudara kita di masa pandemi Covid-19.

Selain penyaluran paket pangan, BNI juga memberikan bantuan sarana ibadah kepada masjid berupa natura (barang atau material) sesuai kebutuhan masjid.

Alexander menyebut bahwa BNI Berbagi merupakan bentuk tanggung jawab BNI terhadap masyarakat dan lingkungan.

BNI sebagai bank pemerintah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam hal transaksi perbankan dan pembiayaan usaha produktif maupun konsumer.

"Semoga BNI diberikan kelimpahan berkah dan tetap eksis untuk mewujudkan visi BNI menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan," harap Alexander.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved