Matras

Mengintip Matras Terbaru Simply Latex Fusion, Mampu Jaga Kesehatan Tulang Belakang

PT Duta Abadi Primantara melalui salah satu brandnya yakni Simply Bed meluncurkan Simply Latex Fusion hari ini di Jakarta, Selasa (19/4/2022).

DOK PRIBADI
Simply Latex Fusion di pameran produk Exclusive Preview of the Launching of Simply Latex Fusion Bed pada 18 - 24 April 2022 di Mal Kelapa Gading 3. Customer dapat mencoba langsung matras Simply Latex Fusion serta menikmati berbagai macam promo dari Simply Bed. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejak pandemi merebak, sebagian besar orang kini lebih mengutamakan gaya hidup sehat untuk mencegah masuknya virus dalam tubuh.

Hal ini diterapkan dengan berolahraga, konsumsi makanan yang sehat serta istirahat yang cukup.

Walaupun pola hidup new normal saat ini memungkinkan melakukan pekerjaan dari rumah (work from home), namun waktu istirahat dan tidur adalah hal penting yang tidak boleh diabaikan.

Tidur malam yang cukup akan membantu menjaga kesehatan termasuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Rata-rata waktu yang dibutuhkan bagi orang dewasa untuk tidur adalah 6–9 jam sehari.

Terlebih bila aktivitas harian yang dilakukan sangat padat pagi hingga sore hari. Tentunya tubuh membutuhkan istirahat dengan tidur yang berkualitas.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas tidur adalah posisi tidur. Posisi tidur yang kurang baik dan terjadi terus menerus dapat menyebabkan masalah sakit di tulang belakang.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Duta Abadi Primantara melalui salah satu brandnya yakni Simply Bed meluncurkan Simply Latex Fusion hari ini di Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Simply Latex Fusion merupakan produk matras terbaru dari Simply Bed yang didesain untuk menjaga tulang belakang saat tidur, sehingga mengurangi risiko rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang saat bangun.

“Semakin banyaknya kebutuhan mengenai kenyamanan tidur di masyarakat Indonesia membuat Simply Bed terus berinovasi untuk menyediakan segala kebutuhan tersebut. Sebagai kasur in a box, Simply Bed juga bisa menghadirkan kasur premium dan nyaman,” kata Indra Setiawan selaku International & Business Development Director PT DAP via rilis, Selasa (19/4/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved