Kodingareng Keke

Serpihan Surga di Lautan Sulawesi, Kodingareng Keke Bukan Pulau Biasa

Tak akan pernah habis rasanya apabila ingin menjelajahi keindahan lautan dan pantai yang dimiliki Sulawesi.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Sukmawati Ibrahim
SANOVRA JR
Keindahan Matahari terbit di pulau Kodingareng Keke terekam beberapa waktu lalu menggunakan kamera drone Tribun Timur, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tak akan pernah habis rasanya apabila ingin menjelajahi keindahan lautan dan pantai yang dimiliki Sulawesi.

Banyaknya pulau dengan beragam ukuran dan keindahan menjadikan Sulawesi tak pernah sepi dari wisatawan yang ingin memburu dan menjelajahi pantai juga laut.

Pantai dengan pasir coklat, putih, hingga pink, semua dapat dijumpai di Sulawesi. Ingin diving atau sekadar snorkeling? Pilihan tepat untuk mencari pantai idamanmu di Sulawesi.

Tiap pulau memiliki keindahan dan ciri khasnya masing-masing. Mulai dari pulau padat penduduk hingga yang tak berpenghuni sama sekali.

Pulau dengan terumbu karang indah ataupun pulau dengan air laut sebening kristal. Semua dapat kita jumpai.

Salah satu pulau kecil yang tak bisa dilihat sejauh mata memandang dari Pantai Losari ini cukup ramai diperbincangkan.

Pulau ini tak hanya terpencil, tetapi juga bahkan seperti tak tersentuh teknologi. Namun, wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia tetap ramai mengunjungi pulau ini.

Pulau Kodingareng Keke namanya. Serpihan surga kata orang. Saking indah dan eloknya pulau tersebut. Pasir putih, air laut yang bening, matahari terbit maupun matahari terbenam keduanya bisa disaksikan dari sana. Sungguh sebuah paket komplit.

Pulau Terpencil dan Tak Berpenghuni

Memang Pulau Kodingareng Keke ini terbilang cukup jauh dari Dermaga Kayu Bangkoa Makassar, tempat di mana para wisatawan menyewa perahu dan memulai perjalanan menuju pulau tambatannya, tetapi bukan berarti akses ke pulau tersebut sulit.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved