Pilkada Sinjai 2024

Andi Mahyanto Massarappi Siap Lawan Petahana di Pilkada Sinjai 2024, Ini Daftar Calon Bupati Lainnya

Ia nyatakan akan bertarung kembali di Pilkada Sinjai pada tahun 2024 mendatang.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Saldy Irawan
Andi Mahyanto Massarappi Siap Lawan Petahana di Pilkada Sinjai 2024, Ini Daftar Calon Bupati Lainnya
HANDOVER
ist - Dua balon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse dan Andi Mahyanto Mazda, dipertemukan di Makassar

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Mantan Calon Wakil Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Mahyanto Massarappi kembali mempersiapkan diri akan maju sebagai bakal calon bupati Sinjai.

Ia nyatakan akan bertarung kembali di Pilkada Sinjai pada tahun 2024 mendatang.

"Semangat saya tak pernah padam, Insyallah siap untuk maju di Pilkada Sinjai 2024," kata Mahyanto saat menghadiri acara buka puasa di Jl Pahlawan, Kelurahan Sangiasserri, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (6/4/2022) malam.

Ia mengatakan bahwa saat ini terus meyakinkan masyarakat Sinjai mengenai kesiapannya maju sebagai bakal calon bupati Sinjai.

Ia juga belum memutuskan apakah akan menjadi calon bupati atau calon wakil.

"Nanti kita lihat, apakah calon bupati atau calon wakil, yang jelas paket saya bisa sejalan dalam membangun Sinjai," kata Mahyanto.

Sebelumnya A Mahyanto sudah pernah maju sebagai calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2013 lalu. Ia paket dengan mantan Wakil Bupati Sinjai, Andi Massalinri Latief.

Namun kalah dari mantan Bupati Sinjai Sabirin Yahya. Dan pada Pilkada 2018 lalu, A Mahyanto paket dengan Sabirin Yahya sebagai calon wakil Bupati Sinjai.

Mereka tak terpilih setelah didiskualifikasi oleh KPU karena lambat menyetor berkas persyaratan pencalonan.

Di acara buka puasa kemarin di Jl Pahlawan, Bikeru 1, Mahyanto bersilaturahmi dengan mantan pendukungnya di acara tersebut.

Sebelumnya juga Ketua DPD II Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong lebih awal menyatakan akan maju sebagai bakal calon Bupati Sinjai.

Ia juga mendapat dukungan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, A Taufan Pawe untuk maju sebagai calon bupati.

Nama figur lain yang juga ramai disebut warga akan maju di Pilkada Sinjai yakni Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Mizar Roem dan mantan Calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse saudara Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved