Citizen Reporter

Tim Monev Ditjen Bimas Buddha Kementerian Agama RI ke Kota Makassar

DALAM rangka kunjungan Tim Monev dari Sub Direktorat Penyuluhan, Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat (Ditjen Bimas) Buddha

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/MIGUEL DHARMADJIE
Foto bersama Tim Monev dari Ditjen Bimas Buddha, Pembimas Buddha Sulsel, Penyuluh Agama Buddha Non-PNS dan staf Bimas Buddha Sulsel di ruang serba guna Vihara Sasanadipa, Jl Sungai Poso, Makassar, Sulsel, Rabu (30/3/2022) malam. 

Miguel Dharmadjie

Penyuluh Agama Buddha Non-PNS

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

DALAM rangka kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Sub Direktorat Penyuluhan, Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat (Ditjen Bimas) Buddha pada Kementerian Agama RI ke Kota Makassar, Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel Pandhit Amanvijaya mengadakan pertemuan di ruang serba guna Vihara Sasanadipa, Jl Sungai Poso, Makassar, Sulsel, Rabu (30/3/2022) malam.

Tim Monev yang berkunjung, yakni Analis Kebijakan Ahli Muda pada Seksi Pengembangan Program Penyuluhan Suratman, serta Penyusun Bahan Pembinaan Penyuluh pada Seksi Bina Penyuluh Bambang Budi Supranoto dan Handwiyani.

Pertemuan Tim Monev diadakan dalam bentuk tatap muka dengan Penyuluh Agama Buddha Non-PNS yang ada di kota Makassar dan staf Bimas Buddha Sulsel.

Pembimas Buddha Sulsel dalam kata pengantarnya memberikan apresiasi kepada Penyuluh Agama Buddha Non-PNS atas semangat, dedikasi, dan ketulusan tanpa pamrih dalam memberikan pembinaan, pelayanan dan penyuluhan kepada umat.

Juga senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Bimas Buddha.

Dukungan dari berbagai komponen umat Buddha, termasuk Penyuluh Agama Buddha Non-PNS memberikan kontribusi berharga terhadap pencapaian kinerja Bimas Buddha.

Dimana Bimas Buddha meraih peringkat I Nilai Kinerja Anggaran Tingkat Satker Pembimas dengan kategori sangat baik berdasarkan nilai kinerja anggaran melalui aplikasi SMART DJA Tahun Anggaran 2021 pada Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved