Kontingen Asal Wajo Ukir Prestasi di Ajang FASI XI Palembang, Bupati Sebut Jadi Kado HJW Ke-623

Selain Zahwa, Nawrah Ainiyah Ibdah berhasil meraih peringkat tiga cabang ceramah islami putri untuk tingkat TKA.

DOK PRIBADI
Kafilah Kabupaten Wajo yang mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih juara pada Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI di Palembang, Sumatera Selatan, 25-27 Maret 2022. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Kafilah Wajo yang mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih juara pada Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI di Palembang, Sumatera Selatan, 25-27 Maret 2022.

Tampil di Dining Hall Jaka Baring Sport City, salah seorang kafilah asal Wajo, Zahwa Zalsabila Syahriawan berhasil meraih juara satu untuk cabang lomba ceramah islami putri tingkat taman kanak-kanak Al-Qur'an (TKA).

Selain Zahwa, Nawrah Ainiyah Ibdah berhasil meraih peringkat tiga cabang ceramah islami putri untuk tingkat TKA.

Sementara, untuk cabang cerdas cermat Qur'an yang diikuti Herdiyan Septiyadi, Ahmad Nadhir dan Muhammad Rasyidin Muchlis berhasil meraih harapan tiga.

Pada event nasional yang digelar selama tiga hari ini, kontingen Sulsel berhasil meraih peringkat tiga umum setelah Jawa Barat dan Kalimantan Selatan.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Wajo. Juga secara atas khusus dukungan Pemerintah Kabupaten Wajo dalam hal ini Bapak Bupati Wajo bersama stakeholder terkait," kata Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Wajo, Agustang Ranreng, Ahad (27/3/2022).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga berharap agar pada event-event tingkat nasional selanjutnya, Wajo bisa mengukir prestasi lebih baik.

Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud, pun menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya atas prestasi tersebut.

Menurutnya, itu menjadi sebuah kado bagi masyarakat Kabupaten Wajo pada Hari Jadi Wajo (HJW) ke 623, yang akan digelar pada Selasa (29/3/2022) mendatang.

"Alhamdulillah, kami sangat gembira dan berbahagia mendengar kabar tersebut. Ini tentu akan menjadi salah satu kado terbaik untuk HJW ke-623 yang akan kita peringati puncak acaranya pada Selasa lusa yang akan datang," katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved