Inilah Lima Ciri Wanita yang Memiliki Nafsu Seks Tinggi Versi Konsultan Cinta

Bagi yang telah menikah, khususnya bagi pria, Anda bisa mengetahui apakah pasangan Anda memiliki nafsu seks yang tinggi atu tidak.

Editor: Muh. Irham
int
Ilustrasi bulu halus di tubuh 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setiap manusia dikaruniai nafsu yang berbeda-beda. Baik laki-laki maupun perempuan memiliki nafsu yang beda.

Bagi yang telah menikah, khususnya bagi pria, Anda bisa mengetahui apakah pasangan Anda memiliki nafsu seks yang tinggi atu tidak.

Konsultan Cinta dan Rumah Tangga, Catur Riana Rejeki melalui kanal YouTubenya mengatakan, ada lima ciri khas seorang wanita yang memiliki nafsu seks yang tinggi.

Kelima ciri itu adalah, berbulu sangat lebat, bibir tebal, berbadan membungkuk, leher bergaris, dan kaki jenjang.

Lebih detail, Catur menjelaskan satu per satu mengenai argumennya tersebut.

Baca juga: Ciri-ciri Wanita Tidak Perawan, Lihat 6 Bentuk Fisiknya

Pertama bulu sangat lebat, bagi wanita yang memiliki bulu lebat biasanya memiliki nafsu seks lebih tinggi ketimbang wanita yang tidak memiliki bulu lebat.

Catur Riana menjelaskan, bulu yang dimaksud adalah bulu yang ada di organ intim, leher, kaki, dan tangan.

“Banyak sekali seorang pria yang sudah membuktikan jika mereka memiliki pasangan yang berbulu lebat pasti nafsunya tinggi,” ucapnya.

Kedua bibir tebal, selain terlihat seksi pada bibirnya, wanita yang memiliki bibir tebal juga memiliki nafsu cukup tinggi.

“Ketiga berbadan membungkuk, wanita yang memiliki postur tubuh sedikit membungkuk kerap melakukan oral seks dengan pasangannya. Hal ini yang juga memudahkan dirinya untuk menunduk ketika melakukan oral seks dengan pasangannya,” paparnya.

Baca juga: Menurut dr Boyke, Berhubungan Seks di Jam Ini, Istri Berpeluang Besar Hamil

Selanjutnya yang keempat, menurut Catur Riana adalah lehernya bergaris, wanita yang memiliki garis pada leher ternyata memiliki nafsu lebih tinggi ketimbang wanita yang tidak memiliki garis pada leher.

“Apalagi ketika dipeluk dan dicium pada bagian leher pasti bulu kuduk Anda akan berdiri,” sambungnya.

Kelima adalah wanita yang memiliki kaki jenjang, wanita yang masuk kategori ini biasanya lebih jago dan handal saat berhubungan seks.

“Ada beberapa pria yang melontarkan kesaksian tentang pasangan hidupnya ketika di ranjang. Ketika pasangan kamu memiliki ciri-ciri yang saya sampaikan, maka pasangan kamu memiliki tingkat seks yang tinggi,” tandasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved